Connect with us

Olahraga

Neymar Sudah Tak Ingin Tinggalkan PSG

Published

on

Neymar

Geosiar.com, Olahraga – Pesepakbola Brasil, Neymar terlihat telah bahagia di Paris Saint Germain (PSG). Neymar mengaku tidak ingin pergi sebelum kontraknya habis.

Pemain berusia 27 tahun itu telah berkali-kali dikabarkan ingin pergi meninggalkan Parc des Princes. Neymar ingin kembali ke Spanyol menuju klub lamanya, Barcelona ataupun Real Madrid.

Ketika transfernya tidak terwujud, hubungannya dengan fans PSG pun retak. Mantan kapten timnas Brasil itu mesti menghadapi cibiran dari suporternya sendiri setelah comeback dari cedera di awal musim ini.

Akan tetapi fans PSG saat ini sudah melunak usai Neymar tampil impresif dengan torehan delapan gol dan lima assist dalam 11 penampilan. Neymar mengisyaratkan akan menghormati kontraknya.

“Mengapa aku ingin pergi? Aku masih punya sisa dua tahun kontrak, tim terus berkembang,” ungkap Neymar kepada France Football, dilansir dari Omnisport.

“Kami harus terus fokus di musim ini untuk bekerja dengan baik dan memenangi sebanyak mungkin trofi. Musim ini targetnya adalah Liga Champions, dan prioritasku adalah PSG dengan usaha maksimal setiap pekan.”

“Tujuannya adalah selalu memenangi pertandingan berikutnya,” tutur dia.