Connect with us

Sumut

Perayaan Natal STM DOSROHA Km 4 Tebing Tinggi Meriah

Published

on

Perayaan Natal STM DOSROHA Km 4 Tebing Tinggi

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Perayaan Natal Keluarga Besar STM DOS ROHA Km Jalan Gatot Subroto Kelurahan Pabatu dan Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi berjalan meriah, pada Jumat (13/12/2019), bertempat di Gereja HKI Marturia jalan Danau Toba.

Acara ini mengusung tema ‘Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita’ (I Korintus 1:3a) dan Sub Tema  ‘Dengan Sukacita Natal Marilah Kita Menyadari Panggilan Sebagai Pribadi yang Hidup Menurut Hikmat Ilahi Sebagaimana Terjelma dalam Diri Yesus Kristus.’

Ketua Panitia Natal, St. E. Manalu didampingi Sekretaris P Simbolon mengharapkan seluruh Jemaat bertambah sukacita dalam menyambut hari kelahiran Sang Juruselamat manusia.

“Sebelum Natal dilaksanakan, anggota STM DOS ROHA sudah mengikuti ulang tahun yang dilaksanakan di Pantai Tigaras bulan Nopember 2019 yang lalu,” katanya.

P Gultom selaku Ketua STM DOS ROHA berharap agar seluruh anggota STM turut dalam kegiatan baik suka maupun duka.

“STM DOS ROHA harus bisa bermanfaat bagi seluruh anggota dan kita diminta untuk berpartisifasi, bukan sekesar terdaftar dikumpulan,” pintanya.

Dalam Perayaan Natal itu, Pdt M Manalu Sth menyampaikan firman Tuhan. Sementara seluruh anak-anak sekolah minggu dan orang  tua turut serta menyampaikan liturgi. Tak hanya itu, deklamasi dan Vokal Group juga menambah semarak Natal penuh khimat tersebut dan diakhiri dengan pembagian hadiah natal.