Connect with us

Selebritis

Pasha Ungu Resmi dapat Gelar Sarjana Administrasi Publik

Published

on

Pasha Ungu Sandang Gelar Sarjana/Instagram Pasha Ungu

Geosiar.com, Selebritis – Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah Pasha resmi menggaet gelar Sarjana Administrasi Publik di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Palu. Pasha mengumumkannya melalui akun Instagramnya pada Jumat (13/12/2019).

Pasha menyebut gelar ini bukanlah yang utama. Ia lebih ingin untuk menambah ilmu pengetahuan. Ia juga mengunggah foto saat dirinya tengah menjalani sidang di hadapan beberapa dosen.

“Bukan persoalan apa nama ataupun gelar yang didapatkan melainkan wawasan dan ilmu pengetahuan yang menjadi penting bagi cara berfikir dan pembentukan karakter seorang manusia,” tulis Pasha.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen yang selama ini sudah berjasa untuk dirinya dan teman-temannya selama menempuh pendidikan sarjana empat tahun ini.

Pasha sebelumnya membagikan foto skripsi yang sudah dijilid sambil meminta doa dari netizen. “Bismilah, semoga dilancarkan,” tulis Pasha dalam unggahan Instagramnya, Kamis (5/12/2019). Ia mengalisis perencanaan pembangunan daerah di Badan Perencanaan Pembangunan Kota Palu.

Netizen mengungkapkan selamat untuk keberhasilan yang sudah dicapainya ini.

“Selamat, sukses selalu ya jadi pemimpin yang hebat ya,” tulis akun @pipitlaks****.