Connect with us

Dunia

Kepergok Selingkuh, Istri Tewas Ditembak Suami

Published

on

Osmara J. Martinez (19), korban tewas akibat ditembak suaminya, Alfonso E. R (26). [Foto: La Prensa/Victor Castillo]

Geosiar.com, Tehuantepec – Osmara J. Martinez (19) meninggal dunia akibat ditembak oleh suaminya sendiri karena kepergok tidur dengan pria lain. Korban ditembak di bagian kepala saat berupaya melarikan diri melewati sebuah gang di kota Tehuantepec, Meksiko selatan, bersama selingkuhannya.

Dikutip dari Sindonews, Sabtu (14/12/2019), surat kabar La Prensa melaporkan bahwa pelaku penembakan, Alfonso E. R (26), menemukan Osmara bersama pria lain di tempat tidur rumah mereka di lingkungan Lieza.

Ketahuan oleh sang suami, Osmara dan pria yang diduga sebagai selingkuhannya mencoba untuk kabur melalui jalan gang. Nahas, hanya pria tersebut yang berhasil melarikan diri, sedangkan Osmara ditembak.

Kerabat korban bergegas datang untuk menyelamatkannya setelah mendapat informasi itu. Namun, korban terlanjur meninggal di tempat kejadian sebelum sempat dibawa ke rumah sakit.

Pihak kepolisian yang menyelidiki kasus ini menemukan fakta bahwa tersangka dalam kondisi mabuk dengan tanda di lehernya yang seolah-olah dia mencoba menggantung diri. Tersangka akhirnya ditangkap polisi.

Kepada media lokal, keluarga korban menyatakan bahwa pernikahan Osmara dan Alfonso sebenarnya tidak direstui karena ia masih di bawah umur dan tujuh tahun lebih muda dari suaminya.

“Osmara bertemu suaminya pada usia 14 tahun dan tidak menyelesaikan sekolahnya. Kami tidak pernah setuju dengan dia menikahinya.” tutur keluarga korban kepada surat kabar lokal El Universal.

Keluarga sempat mencurigai keharmonisan rumah tangga korban lantaran sering melihat bekas lebam di wajah dan tubuhnya. Namun korban selalu mengelak dan berkata bahwa lebam itu akibat kelalaian dirinya sendiri.

“Dia datang ke sini untuk mengunjungi kami dengan bekas pukulan di wajah dan tubuhnya. Dia selalu mengatakan bahwa dia hanya tersandung.” tandas mereka.