Connect with us

Politik

Dapat Dukungan Ikut Pilwalkot Medan, Fitriani Manurung Temui Pengurus Patambor Kota Medan

Published

on

Medan, Geosiar.com – Sebagai wujud keseriusan ikut kontestasi Pemilihan Walikota Medan (Pilwalkot) periode 2020-2024n bakal calon (balon) Wakil Walikota Medan, Hj.Fitriani Manurung S.Pd, M.Pd temui Ketua Dewan Pengurus (DP) Parsadaan Pomparan Raja Toga Manurung Dohot Boruna (Patambor) Cabang Kota Medan Jannes Manurung SE, di Kantor Patambor Indonesia, jalan SM.Raja, Kamis (12/12/2019) malam.

Diakui Fitriani Manurung, kunjungan dan pertemuannya dengan Ketua Patambor Kota Medan dalam rangka silaturahmi dan memohon izin serta do’a restu sebagai anak kepada orang tua. “Intinya kita silaturahmi, sekaligus memohon do’a dan restu anak kepada orangtua,” jelas Fitriani Manurung dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan.

Balon Wakil Walikota Medan dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan ini mengatakan harapannya dengan pertemuan ini bisa menjadi awal yang baik untuk bersama-sama melestarikan dan menjaga persaudaraan. “Maklum saja, saya ini ditinggal Ayah sejak SMA. Terus terang kerinduan bertemu dengan saudara-saudara di Patambor adalah satu hal yang dinantikan,” jelasnya.

Kedepan, dengan pertemuan ini bisa menjadi sarana untuk mendapatkan nasihat, saran dan masukan yang baik dalam mewujudkan cita-cita bersama. “Inilah tempat saya mengadu, dan saya mengharapkan sekali bimbingan dari saudara-saudara di Patambor,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pengurus (DP) Parsadaan Pomparan Raja Toga Manurung Dohot Boruna (Patambor) Cabang Kota Medan Jannes Manurung SE menyambut hangat pertemuan dengan Fitriani Manurung yang berniat maju di Pilkada Kota Medan.

“Kita akan sama-sama doakan, semoga cita-cita Boru kita ini bisa terwujud,” jelasnya.

Jannes juga mengatakan, Patambor Kota Medan tentunya tidak akan kemana-mana jika dalam perjalanannya ada Anak-Boru yang bercita-cita mengabdikan dirinya di masyarakat. “Tentunya ini baik. Di Medan ada lebih dari 2000 anggota yang tergabung di Patambor dan kita pastikan tidak kemana-mana,” jelasnya. (lamru)

Advertisement