Connect with us

Politik

Demokrat Soal Isi Pidato SBY Malam Ini: Bakal Ada Kejutan

Published

on

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Foto: dok. istimewa)

Geosiar.com, Jakarta – Partai Demokrat enggan untuk merinci isi pidato refleksi akhir tahun yang akan disampaikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (11/12/2019) malam.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan hanya mangatakan bahwa akan ada kejutan yang ditunggu-tunggu dalam pidato SBY malam ini. Syarief menuturkan bahwa kejutan yang disampaikan itu merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh wartawan selama ini.

“Ya mungkin juga yang ditunggu-tunggu wartawan kan gitu kan. Kita lihat aja besok. Ya tunggu besok dong, hehehe.. tunggu besok, kalau sekarang bocorannya juga nggak ini ya. Besok aja kita lihat. Hadir ya,” kata Syarief kepada awak media di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Syarief memastikan bahwa acara tersebut akan diselenggarakan secara terbuka untuk umum, termasuk media. Sehingga, seluruh masyarakat dapat menyaksikan langsung dan mendengarkan langsung hal-hal apa saja yang akan akan disampaikan SBY.

“Pokoknya tunggu lah besok, biar besok ada kejutan juga buat semuanya ya kan. Ya kejutan kalau berita baru pasti kejutan,” lanjut Wakil Ketua MPR itu.

Namun, Syarief memastikan bahwa acara itu merupakan internal Partai Demokrat saja, sehingga tidak mengundang elite partai politik lain. “Internal, datang ya besok. Masih (jadwalnya tetap) jam 12 besok,” pungkasnya.