Connect with us

Selebritis

Tanggapan Gading Marten Soal Gempi Minta Hadiah Kucing

Published

on

Gading Marten

Geosiar.com, Selebritis – Aktor Gading Marten rencana akan memberikan hadiah untuk putrinya, Gempita Nora Marten. Bukan hanya dalam rangka perayaan Natal saja, namun Gading juga bakal memberikan hadiah spesial untuk ulang tahun Gempi yang ke-5 pada Januari mendatang.

“Iya, buat Natalan, lanjut lagi dia ulang tahun nanti Januari, jadi persiapan lah,” ungkap Gading pada Minggu (8/12/2019) ditemui usai menghadiri Malam Anugerah Piala Citra.

Akan tetapi ketika ditanya terkait hadiah apa yang bakal diberikan kepada putri tercintanya itu, Gading belum dapat memastikan.

“Gempi minta kucing,” kata Gading.

Permintaan Gempi tersebut membuatnya kebingungan lantaran ia sendiri memelihara anjing sedangkan Gempi minta kucing.

“Papanya suka anjing anaknya suka kucing,” kata Gading.

Oleh sebab itu, permintaan Gempi ini tidak bisa langsung diwujudkan. Karena kini Gempi tidak tinggal bersamanya, maka ia harus dibicarakan kepada Gisella Anastasia terlebih dulu. “Jadi nanti diskusi dulu sama mamanya, gimana baiknya, beli mainan udah kebanyakan,” ungkap Gading.

Tahun ini menjadi pengalaman berbeda untuk Gading karena merayakan Natal dan tahun baru di London tanpa ditemani Gempi dan anggota keluarga lainnya. Ia ingin merasakan suasana Natal yang berbeda di sana. Rencananya ia akan pergi akhir bulan Desember sampai awal Januari bersama teman-temannya. Sedangkan Gempi akan menghabiskan waktu bersama Gisel di akhir tahun ini.