Connect with us

Kriminal

Sadis! Begal di Bekasi Tebas Tangan Korban Hingga Nyaris Putus

Published

on

Ilustrasi kawanan begal sadis dilengkapi dengan senjata tajam.

Geosiar.com, Bekasi – Fazrin (23) harus menerima kenyataan pahit karena tangannya nyaris putus akibat luka bacok yang diperolehnya dari kawanan begal sadis bersenjata tajam di Kawasan Industri MM2100, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (9/12/2019) malam.

Keadaan ini diperparah dengan sepeda motor Honda Scoopy E4641JJ milik korban yang berhasil dibawa kabur kawanan begal yang berjumlah dua orang tersebut. Menurutnya, peristiwa pembegalan itu berawal ketika dia hendak pulang dari undangan pernikahan temannya dengan melewati jalan Kawasan Industri MM2100. Namun di tengah perjalanan, dia merasa diikuti kedua begal.

“Saya sudah curiga karena saya ternyata diikuti oleh kedua begal itu dari pertengahan jalan,” tutur Fazrin, seperti dilansir Antara, Selasa (10/12/2019).

Kemudian, ia mengaku dipepet dua orang yang sudah mengikutinya sejak tadi. Korban melihat salah seorang pelaku yang duduk di boncengan mengeluarkan senjata tajam sejenis parang lalu mengarahkan kepadanya. Melihat itu, dia panik dan berusaha menghindar

Nahas, pelaku langsung mengayunkan senjata tajam itu ke bagian punggung korban hingga darah bercucuran. Merasa kesakitan, korban menghentikan laju sepeda motornya.

“Saya berhenti karena sakit dibacok,” ungkapnya.

Bahkan, pelaku sempat mengayunkan senjata tajam ke arah leher korban, namun berhasil ditangkis korban menggunakan tangan hingga bercucuran darah. Sudah tak berdaya, pelaku langsung membawa kabur sepeda motor korban.

Pelaku sempat kembali mendatangi korban dengan tujuan ingin menghabisi nyawanya. Beruntung, ada warga yang datang untuk melakukan perlawanan dan kedua begal langsung kabur. Kemudian, warga membawa korban yang kritis ke klinik terdekat dan dipindah ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Salah satu Warga kemudian melaporkan kasus ini kepada petugas kepolisian. Mendapat laporan, petugas pun langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan korban.

“Kami masih meminta keterangan korban untuk mengidentifikasi kawanan begal sadis ini,” ujar Kasubbag Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, AKP Sunardi saat dikonfirmasi.

Kawanan begal ini diduga selalu membawa senjata tajam saat melancarkan aksinya. Atas peristiwa ini, Satreskrim Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi tengah memburu kelompok begal itu.