Connect with us

Sumut

Polisi Ringkus Pembunuh Wanita yang Tewas di Kos Medan

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Medan – Polisi berhasil meringkus terduga pelaku pembunuhan wanita Alung H alias Bian (25), yang didapati tanpa nyawa di kamar kosnya di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku ditangkap ketika berada di luar Kota Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto membenarkan sudah mengamankan seorang pria terduga pelaku pembunuhan AH alias Bian. Pelaku diringkus usai petugas melakukan penyelidikan di TKP, pemeriksaan saksi dan CCTV sekitar lokasi kejadian.

“Sudah ditangkap tapi belum dirilis,” ujar Kompol Eko Hartanto, Minggu (8/12/2019).

Eko enggan menjelaskan secara merinci terkait siapa identitas pelaku. Eko akan menjelaskan detail kasus pembunuhan ini pada rilis nanti.

Begitu pula soal motif pembunuhan dan kronologi kasus pembunuhan tersebut, ia juga tidak menyebut secara detail.

“Tunggu rilis saja,” kata Eko.

Sebelumnya Alung alias Bian ditemukan tewas di kamar kosnya di Jl Punak, Medan Petisah, Rabu (4/12/2019). Hasil olah TKP, polisi mengatakan bahwa korban tewas dibunuh dengan pisau cutter.

“Kita sudah melakukan olah TKP, di mana diduga kuat dibunuh dengan pisau cutter. Pisaunya ada di situ. Kita sudah olah TKP semuanya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto kepada wartawan, Rabu (4/12/2019).