Connect with us

Sumut

Penyakit Ayan Kambuh, Sunaryo Tewas dengan Posisi Telungkup dalam Parit

Published

on

Jenazah Sunaryo langsung dibawa ke rumah duka, Senin (9/12/2019). (Foto: WH/Geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria dengan posisi telungkup di dalam parit Afd I Baru, Desa Penonggol, Tebing Tinggi, Senin (9/12/2019). Pria itu diketahui bernama Sunaryo (53), warga Jalan Intan Lk. I Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi.

Kapolsek Tebing Tinggi AKP Sopian melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu J. Nainggolan membenarkan adanya penemuan mayat pria atas nama Sunaryo (53). Korban diduga meninggal akibat penyakit ayan yang dideritanya kambuh.

Menurut keterangan saksi, Risky (21) yang juga anak kandung korban bersama temanya Adi (44), kejadian itu baru diketahui sekitar pukul 09.00 WIB. Awalnya, korban pamitan untuk pergi mengecek Taud (Pancing) yang sudah ia dipasang/diletakkan sekitar pukul 06.00 WIB.

Namun, korban tidak pulang setelah berapa lama. Karena khawatir, anak korban, Risky memanggil temannya, Adi untuk menemani dirinya menjemput sang ayah. Sayangnya, setiba di TKP pukul 09.00 WIB, mereka menemukan korban sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup di dalam parit. 

“Dari hasil pengecekan fisik luar tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. Ahli waris daripada korban sependapat bahwa kematian korban dikarenakan penyakit yang diderita sudah menahun dan menyatakan tidak menaruh curiga atas kematian korban yang dilakukan oleh pihak lain,” ujar Sopian.