Connect with us

Sumut

Kejaksaan Negeri Langkat Ajak Kaum Milenial Meriahkan Hari Anti Korupsi

Published

on

Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Wahyu Sabruddin SH SIP MH didampingi Kasi Pidsus dan Kasi Intelijen pasang stiker di truk dalam rangka Hari Anti Korupsi 2019 (Antara.com)

Geosiar.com, Langkat – Kejaksaan Negeri Kabupaten Langkat mengajak kaum generasi milenial agar anti korupsi dalam rangka mendukung daerah tersebut bebas dari korupsi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Wahyu Sabruddin SH SIP MH, di Stabat, Senin (9/12/2019).

Pada kesempatan itu Kajari Langkat Wahyu Sabruddin bersama Kasi Pidsus Reza, Mochamad Ali Rizza SH MH dan Kasi Intelijen Ibrahim Ali SH MH, membagikan stiker dan kaos buat para pengendera sepeda motor dan bus serta truk yang melintas di Jalan Sudirman dan Jalan Zainal Arifin Stabat.

“Ini untuk mengingatkan para warga komitmen instansinya untuk tetap terus memberantas berbagai tindakan korupsi yang baik yang dilaporkan maupun hasil pendalam oleh instansinya,” ungkapnya.

“Semoga upaya yang dilakukan ini dapat memberikan dampak positip bagi tindakan pemberantasan korupsi yang terus kita gaungkan dengan menggandeng kaum milenial,” tambahnya lagi.

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Langkat dan masyarakat luas lainnya turut ikut dalam kegiatan itu.