Connect with us

Sumut

Hj Fitriani Manurung : “Jadikan Momen HAKORDIA Medan Lebih Baik”

Published

on

Medan, Geosiar.com – Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) yang jatuh pada Senin,9 Desember 2019 menjadi momentum bersama mewujudkan Medan lebih baik kedepan. Untuk itu diharapkan kepada penegak hukum agar tetap bekerja keras.

Hal ini diungkapkan bakal Calon Wakil Walikota Medan yang maju dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Hj.Fitriani Manurung S.Pd, M.Pd kepada wartawan, Senin (09/12/2019) menyikapi peringatan Hari Anti Korupsi sedunia.

“Hari anti korupsi sedunia ini harus menjadi momentum bagi kita bersama (Warga Medan-red) menjadikan Medan lebih baik kedepan,” jelas Fitriani Manurung.

Diutarakannya, Kota Medan memang mengalami situasi yang tidak menguntungkan. Namun kita sangat berharap, Kota Medan kedepan bisa lebih baik. “Kita optimis Medan dengan segenap potensinya bisa menjadi Kota yang lebih baik,” jelsnya.

Terkait hari anti korupsi sedunia ini, Fitriani Manurung mengharapkan nilai-nilai kejujuran harus ditanamkan sejak dini kepada anak-anak.

“Kita menghadapi situasi yang sangat komplek saat ini. Namun kita tidak boleh menyerah. Kita harus menjadikan korupsi sebagai musuh utama dan perjuangan itu harus dilakukan dengan menanamkan nilai-nilai kebaikan sejak dini,” ucap perempuan berkerudung yang juga merupakan penggiat Pendidikan Kota Medan.

Sebenarnya, kata Fitriani, nilai nilai kejujuran sudah ditanamkan orang tua kita terdahulu mulai dari rumah hingga ke sekolah. “Hanya saja seiring waktu penerapan nilai-nilai kejujuran sepertinya mulai memudar,” jelasnya.

Kandidat doktor Universitas Negeri Medan ini mengaku, dalam perjuangannya di Kota Medan ke depan, ia menggelorakan tagline #JadikanMedanLebihBaik, sebagai upaya menggugah masyarakat Kota Medan agar selalu optimis menjadikan Kota Medan lebih baik kedepan.

“Optimisme ini sangat penting, dan tagline yang kita sampaikan #JadikanMedanLebihBaik adalah sebagai upaya menggugah semnagat masyarakat Kota Medan untuk sama-sama membangun Kota Medan lebih baik kedepan,” jelasnya. (rel/lamru)

Advertisement