Connect with us

Sumut

Raih 266 Suara, Ely Nina Kharina Terpilih Senat Mahasiswa UNIMED.

Published

on

Medan, Geosiar.com – Perhelatan pemilihan Senat Mahasiswa (SEMA) Universitas Negeri Medan Periode 2019-2020 yang digelar Jumat (06/12/2019) berlangsung lancar.

Dalam acara pemilihan raya itu, Ely Nina Kharina (foto), salah satu Calon Senat Mahasiswa (SEMA) Unimed perwakilan FIP Unimed, berhasil unggul telak dengan perolehan 266 suara dan membuatnya menjadi peraih suara terbanyak dari utusan Fakultas Ilmu Pendidikan.

Mantan Anggota Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan ini meninggalkan jauh perolehan suara para pesaingnya.

Ely, yang Juga Bendahara Umum GEMAPEL ini, langsung sujud syukur mengucapkan Terimakasih karena telah berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan.

“Ini adalah Amanah yang harus saya jaga dan saya tepati. Saya berjanji akan menjadi penyambung aspirasi mahasiswa dan berjuang diantara mereka. Karena saya adalah mereka, dan mereka adalah saya. Tanpa mereka, saya tidaklah bisa menjadi apa-apa,” ujarnya terharu.

Pada kesempatan itu, Ely tidak luput mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman yang sudah membantu dalam mensosialisasikan visi-misinya kemarin. “Tanpa bantuan mereka, mungkin tidak akan banyak yang percaya dan optimis akan visi misi yang saya rancang,” akhirnya. (rel)

Advertisement