Connect with us

Selebritis

Pengganti Tantri Diharapkan Beri Warna Baru pada Musik Band ‘KOTAK’

Published

on

Band KOTAK memperkenalkan Melly Mono sebagai pengganti sementara vokalis KOTAK, Tantri dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). [Foto: Instagram Warner Music Indonesia]

Geosiar.com, Selebritis – Vokalis band KOTAK, Tantri Syalindri Ichlasari, memutuskan untuk cuti sejenak karena tengah mengandung anak kedua. Namun, KOTAK sendiri memutuskan untuk tetap berkarya, sehingga ‘menggantikan’ posisi Tantri sementara dengan sosok penyanyi lainnya.

Secara resmi, KOTAK mengumumkan pergantian posisi vokalis sementara itu pada konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). Dalam kesempatan itu, KOTAK memperkenalkan Melly Mono sebagai pengganti sementara Tantri.

“Kita sebelumnya sudah memegang beberapa nama untuk pengganti vokalis Kotak. Ada cowok dan cewek juga. Nah akhirnya keluarlah nama teh Melly ini sebagai pengganti saya sementara,” ujar Tantri dalam konferensi pers, Jumat (6/12/2019) sore.

Melly Mono merupakan mantan personel band SHE. Karakter suaranya yang memiliki range luas dan tinggi itu dianggap cocok mengisi kekosongan vokalis band KOTAK untuk sementara waktu.

Melly akan memulai debutnya dengan dirilisnya single lama KOTAK berjudul ‘lnspirasi Sahabat’. Single itu akan diaransemen ulang dengan menyesuaikan karakter suara Melly Mono. Dengan konsep tetap rock and roll, Melly diharapkan mampu menghadirkan nuansa yang berbeda.

“Kami pilih Melly Mono, alasannya kami mau sesuatu yang baru. Melly kan selama ini dikenal bernada suara yang lebih lembut ya,tapi range vokalnya enggak jauh beda dengan Tantri dan garang juga kok,” timpal Artist Management Warner Music Indonesia, Aldi Novianto dalam konferensi pers.

Sementara itu, Bassist KOTAK Chua berharap hadirnya Melly Mono akan membuat musik KOTAK lebih berwarna karena memiliki warna musik Electronic Dance Music (EDM).

“Melly memberi warna baru yang segar apalagi kan ada nuansa EDM-nya. Lagu yang dipilih untul perdana kolaborasi adalah Inspirasi Sahabat. Itu karena kami merasa Inspirasi Sahabat banyak maknanya. Tantri hamil masih ada KOTAK dan masih dibantu Melly,itu arti sahabat. Dan fans Melly bisa bergabung dengan Kerabat KOTAK juga nantinya,” pungkas Chua.