Connect with us

Sumut

Natal Driver Gojek Tebing Tinggi Berlangsung Meriah

Published

on

Perayaan natal Gojek Tebing Tinggi di Gedung GKII Jalan Lama Kecamatan Rambutan, Rabu (4/12/2019) malam. (Foto: ahs/geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Perayaan Natal Driver Gojek se-Kota Tebing Tinggi berlangsung sangat meriah dengan dihadiri ratusan jemaat beserta keluarga, Rabu (4/12/2019) bertempat di Gedung GKII Jalan Lama Kecamatan Rambutan.

Pdt Loster Munthe S.Th dalam khotbahnya yang diambil dari Alkitab Kolose 3:23 mengatakan, agar seluruh tim Driver Gojek selalu bersuka cita dan saling mendukung dalam doa, baik kepada pimpinan Gojek ditempat bekerja begitu juga kepada seluruh keluarga.

” Dimanapun kita berada mintalah bantuan kuasa Tuhan agar selalu memberkati langkah dan perjuangan tim Driver Gojek. Di hari Natal ini betul-betul kuasa Tuhan kita terima dan mari kita meningkatkan pelayanan dimanapun kita berada,” ujar Pdt Munthe.

Sementara itu, Ketua Natal Parlinggoman Simanjuntak didampingi Sekretaris Yohanes Wesley Hutagaol dan Bendahara Andrew Rimanov Situmorang mengatakan natal Driver Gojek kali ini mengusung tema “Do Everything for God”. Hal ini menandakan agar setiap kegiatan yang dilakukan tim Gojek hanya diperuntukan bagi kemuliaan Tuhan.

Perayaan natal ini dimeriahkan dengan liturgi, kemudian diakhiri dengan pemutaran video perjuangan driver di lapangan yang membuat para istri driver terharu. Di penghujung acara, para driver membagikan setangkai bunga mawar kepada istrinya masing-masing sambil berpelukan suasana menjadi haru karena disertai isak tangis dan seluruh tim driver juga saling bersalam dengan mengucapkan “Malam Natal yang Indah”. (AHS)