Connect with us

Olahraga

Liga 1: Barito Putera Vs Semen Padang, Skor Akhir 0-3

Published

on

Barito Putera Vs Semen Padang

Geosiar.com, Olahraga – Semen Padang FC sukses membawa pulang poin penuh ketika bertandang ke markas Barito Putera. Kabau Sirah ini tampil tampak meyakinkan dengan merebut kemenangan tiga gol tanpa balas pada Jumat (6/12/2019) di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan.

Tiga gol Semen Padang dicetak oleh Vanderlei Francisco pada menit ke-10 dan ke-79. Gol penutup tim tamu datang pada menit ke-84 melalui aksi Flavio Junior.

Selama pertandingan berlangsung, Barito sebenarnya menguasai permainan dengan memegang 56 persen penguasaan bola. Namun mereka kalah jauh saat menciptakan peluang gol. Tuan rumah membuat delapan kali peluang gol sedangkan Semen Padang sanggup menciptakan 14 kali kesempatan gol.

Tambahan tiga angka belum cukup membawa Semen Padang keluar dari zona degradasi. Namun dengan sisa tiga pertandingan lagi segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Kini Semen Padang FC menempati posisi ke-16 klasemen Liga 1 Indonesia mengoleksi 31 poin. Sedangkan Barito Putera tertahan di peringkat ke-13 dengan 37 poin.