Connect with us

Lifestyle

Kerpibadian Penyuka Es Krim Banyak Toping, Agresif dan Menarik

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Di gerai-gerai penjual es krim sering kali kita dapati pilihan toping yang dapat ditaburkan di atas es krim atau mungkin ada jenis es krim yang telah dicampur dengan chocochips atau kacang giling.

Dari banyaknya macam varian es krim, ada juga jenis orang-orang yang menyukai es krim rasa cokelat dengan banyak toping.

Menurut penelitian Dr. Alan Hirsch, founder Smell and Taste Treatment and Research Foundation untuk Baskin Robbins, ia menemukan bahwa orang yang menjadikan es krim jenis ini sebagai favorit ternyata memiliki kepribadian yang agresif dan menarik, tetapi bisa menjadi pendengar yang baik.

Hasil penelitian lainnya dari brand es krim Dreyer’s/Edy’s menyebutkan bahwa penyuka es krim dengan banyak campuan toping merupakan tipe yang goal-oriented, ia punya tujuan hidup yang sudah ditentukan dan ingin diraihnya. Tidak heran jika mereka mudah mendapatkan kesuksesan.

Namun sayang, sifat agresifnya cenderung menyakiti perasan orang-orang di sekitarnya sehingga ia harus lebih peka dengan sekitarnya.

Jadi seperti itulah kepribadian orang-orang yang menyukai es krim topingnya banyak.