Connect with us

Selebritis

Surprise Penggemar Bikin BCL Nangis Bombai

Published

on

Penyanyi Bunga Citra Lestari pada acara perayaan 10 tahun Ponds Age Miracle di SCBD. [Foto: KOMPAS.com/Nabilla Tashandra]

Geosiar.com, Selebritis – Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) dibikin terharu oleh para penggemarnya, BCLicious. Pasalnya, BCLicious membuatkan acara khusus untuk Unge -panggilan akrab BCL- sebagai bentuk dedikasi mereka.

Kejutan itu dibuat berkat kerja sama BCLicious dengan Pond’s Age Miracle. Unge mengaku tidak mengetahui adanya kejutan dari fansnya kala menghadiri rangkaian acara Pond’s Age Miracle.

“Aku kayak dikerjai sebenarnya hari ini. Aku tahunya biasanya kita, tuh aku sama BCLicious, suka ngumpul-ngumpul. Nah biasanya kami ngumpul cuma buat ngobrol-ngobrol, duduk, makan. Tapi tiba-tiba dari yang aku dengar tadi, BCLicious menyiapkan sesuatu yang lebih lagi,” ujar Unge saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Acara itu ternyata sukses membuat pelantun “Pernah Muda” itu terharu hingga menangis bombai. Istri Ashraf Sinclair ini mengaku kejutan dari penggemarnya itu sangat spesial. Sebab, biasanya Unge yang sering menyiapkan acara untuk penggemar, namun tidak untuk kali ini.

“Mereka menyiapkan video segala macam, terus menyiapkan acara kayak begini beserta tim BCL juga. Jadi aku terharu, sih. Maksudnya aku tidak expect acaranya akan seperti ini, aku pikir duduk-duduk saja, kita santai. Tadi aku sampai menangis bombai, buat aku ini sangat spesial,” lanjut Unge.

“Tadi, sih karena di luar ekspektasi aku. Biasanya aku dan tim bikin acara buat BCLicious untuk kumpul bareng, tapi kali ini beda. Ternyata BCLicious yang justru bikin acara untuk aku dan dibantu sama Tim BCL,” pungkas Unge terharu.