Connect with us

Selebritis

Surat Gempi untuk Gisel: Gempi Tahu Mama Kerja Keras Buat Gempi

Published

on

Gisella Anastasia dan Gempita meniup lilin ulang tahun. [Foto: dok. Channel Youtube Gisella Anastasia]

Geosiar.com, Selebritis – Gisella Anastasia mendapatkan kejutan yang mengharukan dari putri semata wayangnya, Gempita, di ulang tahunnya yang ke-29. Kejutan itu diunggah Gisel pada channel YouTube-nya.

Dalam unggah itu, Gisel bersama dengan teman-teman dan kekasihnya tampak berada di sebuah cafe di Jepang. Di cafe itu, Gisel dibuat terkejut lantaran melihat video dirinya dan Gempi sedang diputar menggunakan projector.

“Ye apa sih? Jangan gitu dong. Ah… apaan sih? Gempi mana?” tanya Gisel yang kebingungan, seperti dilihat dalam channel YouTube Gisella Anastasia, Jumat (6/12/2019).

Dalam video tersebut, Gempi menyanyikan lagu Happy Birthday yang kemudian dilanjutkan dengan membaca surat cintanya untuk sang ibunda.

“Selamat ulang tahun ya Ma, walaupun Mama nggak di dekat Gempi, tapi Gempi tahu Mama sayang sama Gempi. Gempi berharap Mama jaga kesehatan karena Gempi tahu Mama sudah kerja keras buat Gempi,” ujar Gempi dalam video tersebut.

Mendengar tiap bait surat yang dibacakan oleh putrinya itu, Gisel pun meneteskan air mata.

“Siapa sih yang nyuruh kayak gini? Tua banget anak gue ha-ha-ha. Skripnya siapa yang buat? Tua banget anak gue,” komentar Gisel sambil menghela air matanya yang menetes.

Gempi memang terdengar sangat dewasa ketika membacakan surat cinta untuk Gisel. Buah hati Gisel dan Gading Marten itu seakan-akan mengerti kerja keras ibunya ditujukan untuk dirinya semata.

“Kadang-kadang Mama harus kerja waktu Gempi tidur. Pulang kerja waktu Gempi udah tidur. Terima kasih ya Ma sudah ajarin banyak hal buat Gempi. Maafin Gempi kalau Gempi suka nakal dan nggak nurut sama Mama. Tapi Gempi sayang banget sama Mama, I Love You Mama Isel,” tandas Gempi.

Sambil sesenggukan, Gisel masih tak percaya mendengar seluruh ucapan sang anak. Dia pun kembali bertanya siapa yang mengajari Gempi membuat surat yang membuatnya menangis.