Connect with us

Lifestyle

Kepribadian Penyuka Es Krim Toping Kacang, Teliti dan Penurut

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Es krim bisa dijadikan sebagai dessert yang cocok dinikmati setelah makan makanan asin gurih. Ada sejumlah varian rasa es krim yang disukai banyak orang. Namun pernahkah kalian bertemu orang yang sangat menyukai es krim yang diberi banyak toping atau campuran kacang di dalam es krim itu.

Ternyata ada beberapa orang yang menyukai perpaduan es krim lembut dengan kacang yang dicampurkan di dalamnya. Ternyata mereka memiliki kepribadian yang unik.

Dr. Alan Hirsch, founder Smell and Taste Treatment and Research Foundation, untuk Dreyer’s/Edy’s dalam penelitiannya menemukan bahwa orang yang suka es krim dicampur kacang adalah orang yang teliti, penurut, penuh hormat dan memegang norma baik di dalam masyarakat.

Mereka adalah tipe orang yang lurus, tidak tertarik keluar dari aturan yang ada dan mengetahui benar dan salah sehingga seringkali takut menyakiti hati atau perasaan orang lain. Hal tersebut yang membuat penyuka es krim kacang disukai banyak orang, tetapi juga sekaligus sering membuat dirinya sendiri stres karena terlalu membatasi diri.

Jadi, apabila dirimu penyuka es krim toping kacang, begitulah sudah pasti kepribadianmu.