Connect with us

Selebritis

Bangga! Dian Sastro Jadi Juri Festival Film Macau

Published

on

Dian Sastrowardoyo saat menghadiri acara Film Festival Macau 2018 di Macau, Rabu (12/12/2018).

Geosiar.com, Selebritis – Aktris cantik Dian Sastrowardoyo alias Dian Sastro kembali membuat bangga para penggemar dan Indonesia. Pasalnya, bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini terpilih menjadi salah satu juri International Film Festival & Awards Macau (IFFAM) 2019.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh Dian Sastro melalui insta story-nya pada Rabu (4/12/2019). Dalam story-nya, Dian mengaku baru sampai di negara yang terkenal dengan resor kasino itu

“Hai guys, aku baru sampai Makau karena baru sampai jadi Juri di International Film Festival Macau,” tulis Dian dalam insta story-nya, Rabu (4/12/2019). Dalam video tersebut, Dian juga menyertakan tagar #IFFAMACAU2019.

Sedangkan di insta story lainnya, Dian membagikan momen kebersamaan dirinya bersama juri lainnya. Wanita kelahiran 1982 ini menyebut dirinya seperti remahan rempeyek jika dibandingkan dengan juri lain.

“Ya ampun juri-juri yang lain ngeri-ngeri banget prestasinya, apalah aku remah-remah rempeyek ini kalau dibandingkan beliau-beliau,” ujar Dian dalam insta story tersebut.

Tak lupa, Dian pun mengucapkan terima kasih sudah diberi kesempatan luar biasa untuk menjadi juri pada salah satu acara film internasional. Dari pengalaman itu, dia mengaku banyak belajar dari para pembuat film lainnya.

Sebagai informasi, acara ini bekerja sama dengan Akademi Seni Film & Televisi Inggris (BAFTA). IFFAM ke-4 akan diselenggarakan mulai 5-10 Desember 2019 bertempat di Museum Seni Macao.