Connect with us

Sumut

Wanita di Medan Ditemukan Tewas dengan Luka Gorokan

Published

on

Ilustrasi penemuan mayat.

Geosiar.com, Medan – Seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan dengan luka gorokan di bagian lehernya di rumah kos-kosan, Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Rabu (4/12/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh penghuni kos lain sekitar pukul 10.40 WIB. Sebelum ditemukan, warga mengaku mendengar teriakan dari dalam rumah.

“Tadi ada teriakan dari dalam rumah ini, ada mayat perempuan,” tutur seorang warga bernama Herman (53).

Herman mengatakan, warga yang sudah berkerumun di lokasi sekitar pukul 11.30 WIB, menduga wanita tersebut merupakan korban pembunuhan akibat adanya bekas gorokan di bagian leher.

“Kayaknya dibunuh, karena kata orang-orang ini tadi ada bekas gorokan gitu,” jelasnya. “Tadi sekitar jam 10.00 WIB mulai ramainya. Banyak beredar (informasi) ada wanita meninggal dunia. Katanya, diduga korban pembunuhan soalnya ada luka di tubuhnya,” timpal warga lain, Winni.

Dari pantauan, Tim Inafis Polrestabes Medan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi pun tampak melakukan penjagaan di depan rumah kos tersebut.