Connect with us

Sumut

Polisi Temukan Cutter di TKP Wanita yang Tewas dalam Kos

Published

on

Tim Inafis Polrestabes Medan mengevakuasi jenazah AH (25) ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, Rabu (4/12/2019). (Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Geosiar.com, Medan – Polisi menduga kuat bahwa wanita berinisial AH (25) yang ditemukan tewas di dalam kosnya, Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Rabu (4/12/2019), dibunuh dengan menggunakan pisau cutter.

“Diduga kuat korban dibunuh dengan pisau cutter yang ditemukan di TKP,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto saat di lokasi, Rabu (4/12/2019) siang.

Temuan pisau cutter tersebut menguatkan dugaan bahwa AH merupakan korban pembunuhan, sebab ditandai dengan adanya luka sayatan di bagian leher kanan korban. Selain itu, terdapat juga bekas luka benturan di kening bagian atas, pipi, tangan dan kaki.

Kini, tim Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru masih mencari barang bukti lainnya, termasuk mempelajari CCTV di sekitar lokasi perkara. Polisi memastikan bakal memburu pelaku.

“Kita juga mencari beberapa alat bukti, CCTV juga sudah termonitor. Pelaku keluar dan masuk lewat pintu belakang. Dia sempat mencuci dulu cutter yang digunakan, siap itu membuka kaosnya dan langsung lari,” jelas Eko.

Sementara itu, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.