Connect with us

Selebritis

Kebanyakan Beri THR, Sandra Dewi Ditinggal ART

Published

on

Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis. [Foto: instagram/sandradewi88]

Geosiar.com, Selebritis – Artis peran Sandra Dewi mengaku pernah ditinggal oleh Asisten Rumah Tangga (ART) karena memberi Tunjangan Hari Raya (THR) Natal selama setahun penuh. Kisah itu diungkapnya dalam vlog milik Fitri Tropica yang tayang di akun Youtube, Selasa (3/12/2019).

“Sandra Dewi doang yang ditinggal ART karena ngasih THR kebanyakan,” sindir Fitri Tropica kagum.

Celotehan perempuan yang akrab disapa Fitrop itu lantas membuat Sandra yang sedang berdiri disampingnya tertawa. Lebih lanjut, Sandra menjelaskan bagaimana kisah itu terjadi.

“Sebenarnya itu suami gue sih akhir tahun lalu, jadi dia ngasih THR kebanyakan, gak balik lagi (red: ART),” tutur istri pengusaha Harvey Moeis ini. “Buk, udah cukup buat setahun,” tambah Sandra meniru penjelasan mantan pekerjanya itu.

Menurut Sandra, pemberian THR sebesar setahun gaji itu sebagai bentuk penghargaan atas kinerja dan kebaikan ARTnya itu. Namun, suami ARTnya malah tak mengizinkannya kembali bekerja karena hendak membuka usaha dengan modal dari THR yang diberikan itu.

“Susternya itu baik banget, jadi kita kasih bonus, eh ternyata malah ditinggal. Habis itu kapok,” ujar ibunda Raphael Moeis itu.

Selebritis

Libur Akhir Tahun, Ruben Onsu Berangkatkan 25 Karyawan Umrah

Published

on

Ruben Onsu

Geosiar.com, Selebritis – Menjelang libur tahun baru, artis-artis di Tanah Air telah mempunyai agenda masing-masing untuk pergi liburan atau menghabiskan waktu bersama orang keluarga atau orang-orang terkasih. Salah satu artis tersebut adalah presenter Ruben Onsu.

Ruben mengatakan bahwa ia bersama keluarganya termasuk Betrand Peto bakal menghabiskan waktu libur tahun baru di negara Italia selama sembilan hari.

“Mau berangkat ke Italia. Cuma 9 hari,” kata Ruben kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

Selama dirinya pergi berlibur, ternyata Ruben juga mempunyai niat untuk memberangkatkan karyawannya untuk pergi beribadah umrah. Tidak tanggung-tanggung, Ruben memberangkatkan hingga 25 orang karyawannya tersebut.

“Iya kan saya liburan, biar mereka bisa liburan enggak usah jalan-jalan sama saya, lebih ke ibadah saja. 25 orang karyawan” jelas Ruben.

Ruben Onsu juga mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia karena akan merayakan Natal bersama Betrand Peto, hal tersebut pun tentunya dirasakan juga oleh Betrand.

“Senang, pasti happy dan saya belum melewati itu semua kan (Natal bersama Betrand) jadi belum bisa banyak cerita,” kata Ruben Onsu.

Continue Reading

Selebritis

Pasha Ungu Resmi dapat Gelar Sarjana Administrasi Publik

Published

on

Pasha Ungu Sandang Gelar Sarjana/Instagram Pasha Ungu

Geosiar.com, Selebritis – Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah Pasha resmi menggaet gelar Sarjana Administrasi Publik di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Palu. Pasha mengumumkannya melalui akun Instagramnya pada Jumat (13/12/2019).

Pasha menyebut gelar ini bukanlah yang utama. Ia lebih ingin untuk menambah ilmu pengetahuan. Ia juga mengunggah foto saat dirinya tengah menjalani sidang di hadapan beberapa dosen.

“Bukan persoalan apa nama ataupun gelar yang didapatkan melainkan wawasan dan ilmu pengetahuan yang menjadi penting bagi cara berfikir dan pembentukan karakter seorang manusia,” tulis Pasha.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen yang selama ini sudah berjasa untuk dirinya dan teman-temannya selama menempuh pendidikan sarjana empat tahun ini.

Pasha sebelumnya membagikan foto skripsi yang sudah dijilid sambil meminta doa dari netizen. “Bismilah, semoga dilancarkan,” tulis Pasha dalam unggahan Instagramnya, Kamis (5/12/2019). Ia mengalisis perencanaan pembangunan daerah di Badan Perencanaan Pembangunan Kota Palu.

Netizen mengungkapkan selamat untuk keberhasilan yang sudah dicapainya ini.

“Selamat, sukses selalu ya jadi pemimpin yang hebat ya,” tulis akun @pipitlaks****.

Continue Reading

Selebritis

Main di ‘Si Manis Jembatan Ancol’, Ozy Syahputra Depresi

Published

on

Ozy Syahputra

Geosiar.com, Selebritis – Ozy Syahputra berakting kembali dalam film ‘Si Manis Jembatan Ancol’. Namun ternyata, film tersebut membuatnya depresi.

Ozy Syahputra berperan sebagai rentenir yang memiliki aura jahat dalam film tersebut. Hal itu membuatnya merasa tertekan dan mengalami gangguan jiwa.

“Saya merasa depresi, stres, penuh tekanan. Karena saya dikasih aura jahat terus,” ungkap Ozy Syahputra ketika ditemui di kawasan Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Tapi alhamdulillah selama saya 21 hari itu, untung saya nggak jadi sinting ya,” tuturnya.

Aktor yang mulai dikenal sebagai si gundul karena membintangi ‘Si Manis Jembatan Ancol’ pada tahun 1993, ia merasa was-was karena sudah lama tidak berakting. Namun ia merasa lega atas filmnya tersebut karena sosoknya bisa diterima.

“Lega banget, jujur saja sebelum saya nonton itu. Saya masih deg-degan, deg-degan itu gimana ya kehadiran saya. Ya seenggaknya kehadiran saya itu bisa diterima,” tutur Ozy.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com