Connect with us

Selebritis

Kebanyakan Beri THR, Sandra Dewi Ditinggal ART

Published

on

Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis. [Foto: instagram/sandradewi88]

Geosiar.com, Selebritis – Artis peran Sandra Dewi mengaku pernah ditinggal oleh Asisten Rumah Tangga (ART) karena memberi Tunjangan Hari Raya (THR) Natal selama setahun penuh. Kisah itu diungkapnya dalam vlog milik Fitri Tropica yang tayang di akun Youtube, Selasa (3/12/2019).

“Sandra Dewi doang yang ditinggal ART karena ngasih THR kebanyakan,” sindir Fitri Tropica kagum.

Celotehan perempuan yang akrab disapa Fitrop itu lantas membuat Sandra yang sedang berdiri disampingnya tertawa. Lebih lanjut, Sandra menjelaskan bagaimana kisah itu terjadi.

“Sebenarnya itu suami gue sih akhir tahun lalu, jadi dia ngasih THR kebanyakan, gak balik lagi (red: ART),” tutur istri pengusaha Harvey Moeis ini. “Buk, udah cukup buat setahun,” tambah Sandra meniru penjelasan mantan pekerjanya itu.

Menurut Sandra, pemberian THR sebesar setahun gaji itu sebagai bentuk penghargaan atas kinerja dan kebaikan ARTnya itu. Namun, suami ARTnya malah tak mengizinkannya kembali bekerja karena hendak membuka usaha dengan modal dari THR yang diberikan itu.

“Susternya itu baik banget, jadi kita kasih bonus, eh ternyata malah ditinggal. Habis itu kapok,” ujar ibunda Raphael Moeis itu.