Connect with us

Lifestyle

Berikut 5 Zodiak Mudah Jatuh Cinta, Apakah Kamu Termasuk?

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Cinta adalah persoalan yang sangat misterius. Beberapa orang begitu mudah jatuh cinta dan menyatakan cintanya. Tapi tidak sedikit pula orang yang beraninya mencintai dalam diam dan tak memiliki nyali mengungkapkan cinta tersebut walaupun ia tahu orang yang dicintainya juga mempunyai perasaan yang sama dengannya.

Dikutip dari laman my.astrofame.com, ada beberapa zodiak yang mudah jatuh cinta. Zodiak-zodiak tersebut bahkan akan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Berikut ini zodiak yang mudah jatuh cinta.

Taurus

Zodiak pertama yang mudah jatuh cinta yakni taurus. Pemilik zodiak taurus akan mencintai seseorang dengan melihat fisiknya terlebih dahulu. Saat mereka menemukan sosok yang membuatnya terkesan dengan penampilannya, tak butuh waktu lama bagi taurus untuk melabuhkan cintanya untuknya.

Cancer

Selanjutnya, zodiak yang mudah jatuh cinta adalah Cancer. Pemilik zodiak ini akan mudah jatuh cinta pada pribadi yang sederhana namun mengesankan. Cancer mencintai seseorang yang bersikap lemah lembut, sopan dan santun padanya.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang mudah jatuh cinta. Selain mudah jatuh cinta, pemilik zodiak ini juga mudah mengakhiri cintanya. Pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang sulit ditebak apa maunya.

Aries

Aries adalah zodiak yang mudah jatuh cinta ketika ia merasa nyaman, tenang dan dihargai. Tak butuh waktu lama untuk membuat aries terkesan. Cukup dengan membuatnya nyaman, dalam waktu singkat kita bisa menaklukkan hatinya.

Pisces

Zodiak selanjutnya yang mudah jatuh cinta adalah pisces. Pemilik zodiak ini memiliki pribadi yang tak akan berpikir lama dalam menyatakan cintanya. Pemilik zodiak ini juga tak akan membiarkan orang lain menghalang-halangi cintanya.

Itulah setidaknya 5 zodiak yang dikenal sangat mudah jatuh cinta. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Lifestyle

Cara Menggoreng Tahu Tanpa Boros Minyak Namun Tetap Krispi

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Saat menggoreng tahu, orang-orang kerap memikirkan menggorengnya dengan banyak minyak demi hasil gorengan tahu menjadi krispi atau renyah. Akan tetapi ternyata, menggunakan banyak minyak bukan hanya boros namun juga tak begitu sehat lantaran tahu yang matang akan menyerap banyak minyak.

Apabila ingin menggoreng tahu, sebenarnya tidak butuh banyak minyak. Tidak menggunakan banyak minyak juga bisa buat tahu tetap renyah. S

Salah satu caranya ialah dengan membalut tahu dengan tepung.

Cara memasaknya juga sangat mudah, begini:

  1. Pertama, terlebih dahulu potong-potong tahu dengan tipis, lalu tiriskan dari airnya.
  2. Ambil tepung maizena dan terigu. Campurkan dengan perbandingan 1:1 dengan sedikit garam.
  3. Kemudian balut tahu dengan tepung hingga merata. Disarankan tidak terlalu tebal.
  4. Panaskan sedikit minyak (Sekitar 3 sendok makan). Goreng setelah minyak panas dengan api sedang.
  5. Sesekali balik saja ketika sisi yang digoreng sudah matang kecokelatan.

Cara diatas juga dapat mencegah minyak terciprat. Karena biasanya tahu mengandung banyak air sehingga menimbulkan cipratan minyak ketika digoreng. Tahu akan terasa renyah di luar tetapi tetap lembut di dalam.

So,,, apabila Anda ingin menggoreng tahu yang tidak boros minyak tapi tetap renyah bagian luarnya, cara ini boleh dicoba.

Continue Reading

Lifestyle

Makan Jeruk Saat Musim Hujan Atasi Flu Hingga Stroke

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Musim hujan membuat kesehatan rentan memburuk karena orang-orang tidak dapat pergi keluar untuk berolahraga. Cuaca dingin juga dapat membuat banyak orang terserang flu dan pilek. Oleh karenanya, sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh untuk memastikan risiko infeksi dan penyakit berkurang.

Dikutip dari Sindonews, ada cara efektif untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Salah satunya dengan mengonsumsi buah jeruk. Kandungan vitamin C dalam jeruk membantu meningkatkan imunitas dan menangkal risiko infeksi. Tak hanya itu, selama musim hujan, kulit juga mengalami masalah seperti jerawat, kusam dan kering. Adanya vitamin C menjadi nutrisi yang sangat penting untuk kulit dan membantu membuat kulit cerah dan sehat.

Dilkutip dari Times Now News, jeruk juga membantu pengelolaan diabetes dan penurunan berat badan. Karena orang tidak dapat berolahraga secara teratur di musim hujan, maka penting untuk mengkonsumsi makan dengan benar, guna menghindari kenaikan berat badan dan mengendalikan kadar gula darah.

Jeruk mengandung serat yang membantu pencernaan dan memperlambat pelepasan gula ke dalam aliran darah. Hal tersebut dapat membantu mempertahankan berat badan serta kadar gula darah yang sehat.

Tak hanya itu, risiko stroke lebih tinggi saat musim dingin. Oleh karena itu, agar jantung tetap aman dan sehat, Anda mesti memasukkan buah jeruk ke dalam makanan saat musim hujan. Pasalnya, antioksidan yang terkandung dalam buah jeruk telah terbukti secara ilmiah mengurangi risiko serangan jantung dan stroke.

Continue Reading

Lifestyle

Berikut 5 Tips Atasi Bau Mulut

Published

on

ilustrasi bau mulut

Geosiar.com, Lifestyle – Halitosis atau dikenal dengan bau mulut umumnya muncul akibat bakteri yang menghasilkan sulfur pada permukaan lidah dan di dalam tenggorokan menjadi aktif.

Reaksi kimia itu menghasilkan volatile sulphur compounds (VSC) yang membuat mulut beraroma tidak sedap alias bau.

Bau mulut mudah dihirup oleh lawan bicara saat Anda tengah berbicara atau menghela napas. Walaupun halitosis tidak berbahaya namun menimbulkan ketidaknyamanan pada lawan bicara.

Namun Anda tidak perlu khawatir dan berkecil hati apabila Anda salah satu yang mengalami bau mulut. Selalu ada solusi agar tak bau mulut lagi buat Anda yang mengalaminya.

Sebuah penelitian dari Journal Of Natural Science, Biology And Medicine yang dikutip dari jpnn.com menyarankan pengelolaan kebersihan mulut dan menghindari faktor pemicu bau mulut.

Berikut ini cara mudah untuk mengusir bau mulut.

  1. menyikat gigi setidaknya dua kali sehari dengan pasta gigi yang ber-fluoride
  2. hindari rokok atau produk tembakau lainnya
  3. berkumur dengan obat kumur non-alkohol
  4. minum cukup air untuk menghindari mulut kering
  5. kunjungi dokter gigi secara berkala, siapa tahu masalah bau mulut yang ditimbulkan akibat masalah gigi

Cobalah lakukan cara di atas, setelah mengetahui kondisi bau mulut yang Anda alami. Dengan demikian, Anda bisa percaya diri pada pertemuan dan berbicara dengan lawan bicara tanpa mengkhawatirkan aroma mulut tidak sedap.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com