Connect with us

Selebritis

Pesta Ultah ke-22 Awkarin Habiskan Rp778 Juta

Published

on

Selebgram Karin Novilda alias Awkarin.

Geosiar.com, Selebritis – Selebgram Awkarin dikabarkan menghabiskan ratusan juta rupiah untuk merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-22. Tak tanggung-tanggung, biaya pesta bertema ’70-an itu menembus angka Rp 778.335.000.

“Wkwk I’m very extra when it comes to my bday party! Please jangan blg mendingan duitnya ini itu ini itu, I spend my money on how I wanna spend it ok? Dan sedekah dll itukan confidential gaada yg boleh tau hehe. So yeah chill,” tulis Awkarin di Instagram Stories, seperti dilansir dari salah satu akun gosip, Selasa (3/12/2019).

Menurutnya, menghabiskan biaya sebanyak itu demi perayaan ulang tahun layak dilakukan sebab dirinya sudah bekerja keras di usia yang masih terbilang muda.

“I think I deserve this setahun udah kerja mulu lol,” ungkapnya.

Dalam nota tersebut, tampak biayanya ditulis dalam satuan Dollar Amerika. Namun Awkarin memberikan klarifikasi bahwa total angkanya sebenarnya dalam Rupiah. Hanya saja kode di notanya dalam USD.

“And no itu not in dollar, rupiah tapi mungkin auto gitu muncul signnya,” tuturnya.

Sebagai informasi, perempuan bernama asli Karin Novilda itu menggelar pesta ultah di Elisse Lounge The Tribrata, Jakarta Selatan. Acara itu digelar beberapa hari setelah hari kelahirnnya yang jatuh pada 22 November.

Untuk meramaikan suasana pesta malam itu, Karin mengundang beberapa musisi mulai dari pemain saxofone yang tampil solo, hingga band yang membawakan lagu ’70-an. Selain itu, dia juga menyewa alat permainan Dance-Dance Revolution dari sebuah pusat wahana permainan.