Connect with us

Lifestyle

Kepribadian Penyuka Es Krim Rasa Buah, Pesimis dan Tegas

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Ada beberapa rasa es krim, akan tetapi ada kalanya sejumlah orang tidak begitu suka es krim dengan rasa yang terlalu manis dan lembut seperti es krim susu. Ada satu pilihan rasa es krim yang lebih ringan dan tidak terlalu manis, misalnya es krim buah.

Lantaran menggunakan sari buah dan tidak menggunakan bahan susu, es krim ini menjadi pilihan segar dan tepat di hari yang panas dan gerah.

Es krim rasa buah ini menjadi salah satunya yang paling banyak digemari. Kira-kira seperti apa kepribadian seseorang yang menyukai es krim buah ini?

Menurut penelitian Dr. Alan Hirsch, founder Smell and Taste Treatment and Research Foundation, orang-orang yang menyukai es krim buah-buahan merupakan tipe orang yang analitis dan tegas. Ia tahu apa yang diinginkan dan mampu menentukan pilihan dan keputusan dengan yakin.

Akan tetapi pecinta es krim buah juga lebih sering pesimis. Tidak seperti warna-warna cerah yang terpancar dari es krim kesukaannya, mereka cenderung tak ingin berekspektai tinggi dalam banyak hal. Terkadang hal inilah yang membuatnya susah maju.

Ternyata seperti itulah kepribadian penyuka es krim buah-buahan ya.