Connect with us

Selebritis

Uya Kuya: Anak Barbie Kumalasari Malu Punya Ibu Halu

Published

on

Keisha Aira Natania, Putri Barbie Kumalasari yang jarang disorot media tapi berprestasi. [Foto: Kolase TribunNewsmaker/Instagram Barbie Kumalasari]

Geosiar.com, Selebritis – Uya Kuya mengungkap fakta bahwa putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira, merasa malu memiliki ibu seperti Barbie. Hal itu diketahuinya ketika Uya bertemu dengan Keisha untuk konten YouTube-nya.

“Anaknya yang gue lijat sama ibunya sayang banget. Cuman dia bilang gitu, malu ibunya halu,” ungkap Uya Kuya saat ditemui usai mengisi program ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ Trans TV, Senin (2/12/2019).

Uya menjelaskan alasan Keisha Aira malu punya ibu seperti Barbie lantaran kebanyakan halu dan berkoar-koar di media. Kendati demikian, Uya menegaskan bahwa Keisha tetap mengakui Barbie sebagai ibunya.

“Tapi bukan berarti dia malu nggak ngakuin ibunya, nggak,” lanjut Uya.

Bahkan, presenter nyentrik ini menyebut bahwa Keisha adalah anak yang baik dan sopan meskipun orang tuanya sudah bercerai.

“Anaknya sayang banget sama ibunya, kalau gue liat. Malah yang gue nggak nyangka itu didikannya menurut gue didikan yang baik banget. Ya maksudnya walau mereka dari keluarga broken home, tapi anaknya tuh apa ya baik, sopan,” pungkasnya.

Sebelum menikah dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari pernah menikah dengan seorang pria dan memiliki seorang anak bernama Keisha Aira. Sayangnya, pernikan keduanya harus diakhiri dengan perceraian.