Connect with us

Sumut

Kapolda Sumut Duga Pelaku Pembunuhan Hakim Jamaluddin Orang Dekat

Published

on

Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Agus Andrianto

Geosiar.com, Medan – Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Agus Andrianto menduga pelaku pembunuhan hakim PN Medan, Jamaluddin tidaklah orang jauh.

Hal tersebut disampaikan Irjen Pol Agus Andrianto kepada awak media ketika menghadiri Soft Launching Bunda Foundation, di Lapangan Merdeka, Minggu (1/12/2019).

“Hakim Jamaluddin diduga dibunuh dan pelakunya tidak jauh,” ujarnya.

Ketika ditanya lebih lanjut terkait apakah terduga pelaku pembunuhan itu adalah teman dekat atau keluarga, Kapolda Sumut menjawab bahwa hal itu bisa salah satunya.

“Bisa salah satunya. Kita tunggu saja perkembangan penyidikan,” ujarnya.

Diketahui Jamaluddin tewas dan terungkap saat warga melihat Mobil Land Cruizer, BK 77 HD, tampak menabrak pohon sawit di perkebunan sawit Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (29/11/2019) siang.

Warga melaporkan kepada pihak kepolisian, dan setelah dilihat ternyata ada seorang pria yang tergeletak di lantai mobil pada kursi tengah.

Ternyata usai dilakukan pengecekan pria yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa itu ialah Jamaluddin yang merupakan hakim karier sekaligus Humas PN Medan.