Connect with us

Sumut

Hakim PN Medan Tewas, Ini Respon Warga Komplek Royal Monaco

Published

on

Hakim PN Medan Tewas di kebun sawit (tribunnews.com)

Geosiar.com, Medan – Hakim PN Medan Jamaluddin ditemukan tewas di kebun sawit. Warga Komplek Royal Monaco, Jalan Eka Surya, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan minta agar pelaku pembunuhan Jamaluddin, Hakim PN Medan ditangkap. Warga menyebut, korban sangat aktif dalam kegiatan sosial di komplek perumahan itu.

“Kami sebagai sahabat sangat mengetahui sekali kebaikan almarhum di Komplek Royal Monaco. Betapa sadisnya para pelaku menghilangkan nyawa Jamaluddin. Warga komplek juga sudah geram melihat sikap sadis pelaku tersebut, ” tutur Pengawas Komplek Royal Monaco Lilik kepada awak media di depan rumah almarhum Jamaluddin, pada Sabtu (30/11/2019) pagi.

Lilik pun saat mendapatkan kabar duka itu langsung menjaga rumah bercat putih berlantai II agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tampak berjejer beberapa papan bunga bertuliskan turut berduka cita atas meninggalnya Jamaluddin.

Permintaan keluarga besar almarhum, jasad Jamaluddin dipulangkan ke tempat kelahirannya yaitu Nagan Raya. Di rumahnya komplek Royal Monaco tidak ada aktifitas menyambut jenazah Jamaluddin.

“Almarhum dibawa ke Nagan Raya Aceh untuk dimakamkan di sana, Sedangkan rumahnya yang sudah ditempat selama 3 tahun dijaga oleh pihak pengamanan Komplek Royal Monaco, ” katanya lagi.

Sementara dari pihak kepolisian masih terus menelusuri para pelaku yang diduga melakukan pembunuhan. Sebab di TKP ada jeratan di leher korban Jamaluddin.

“Kita terus bergerak untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan kepada korban Jamaluddin, ” tutur Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto. khairunnas.