Connect with us

Selebritis

BLACKPINK Bersiap Comeback Tahun Depan

Published

on

Girl Group di Korea Selatan, Blackpink

Geosiar.com, Selebritis – Girl group di Korea Selatan, BLACKPINK terakhir kali menyapa penggemarnya melalui comeback pada April 2019 dengan merilis lagu ‘Kill This Love’. Fans pun mulai bertanya-tanya grup yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jiso dan Rose itu kembali merilis karya.

Kabarberedar, BLACKPINK kini disebut tengah mempersiapkan comeback. Bahkan, mereka sudah mulai melakukan rekaman lagu.

Menurut sumber, BLACKPINK berencana menggelar comeback pada 2020 mendatang. Akan tetapi masih belum ada informasi secara merinci yang diungkap lebih jauh.

Terkait kabar tersebut, pihak YG Entertainment sebagai manajemen akhirnya buka suara. Hingga kini, pihaknya masih belum menentukan tanggal pasti comeback, namun menargetkan perilisan lagu tahun depan.

“Tanggal pastinya masih belum diputuskan. Namun, kami menargetkan comeback untuk awal tahun 2020. Saat ini, member BLACKPINK sedang melakukan rekaman untuk lagu baru mereka,” pungkasnya.

YG Entertainment sebelumnya sempat mengalami penurunan saham akibat skandal yang melibatkan mantan CEO dan artis mereka. BLACKPINK disebut menjadi harapan untuk mengembalikan angka saham manajemen kembali seperti semula.