Connect with us

Selebritis

BLACKPINK Bersiap Comeback Tahun Depan

Published

on

Girl Group di Korea Selatan, Blackpink

Geosiar.com, Selebritis – Girl group di Korea Selatan, BLACKPINK terakhir kali menyapa penggemarnya melalui comeback pada April 2019 dengan merilis lagu ‘Kill This Love’. Fans pun mulai bertanya-tanya grup yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jiso dan Rose itu kembali merilis karya.

Kabarberedar, BLACKPINK kini disebut tengah mempersiapkan comeback. Bahkan, mereka sudah mulai melakukan rekaman lagu.

Menurut sumber, BLACKPINK berencana menggelar comeback pada 2020 mendatang. Akan tetapi masih belum ada informasi secara merinci yang diungkap lebih jauh.

Terkait kabar tersebut, pihak YG Entertainment sebagai manajemen akhirnya buka suara. Hingga kini, pihaknya masih belum menentukan tanggal pasti comeback, namun menargetkan perilisan lagu tahun depan.

“Tanggal pastinya masih belum diputuskan. Namun, kami menargetkan comeback untuk awal tahun 2020. Saat ini, member BLACKPINK sedang melakukan rekaman untuk lagu baru mereka,” pungkasnya.

YG Entertainment sebelumnya sempat mengalami penurunan saham akibat skandal yang melibatkan mantan CEO dan artis mereka. BLACKPINK disebut menjadi harapan untuk mengembalikan angka saham manajemen kembali seperti semula.

Selebritis

Pengganti Tantri Diharapkan Beri Warna Baru pada Musik Band ‘KOTAK’

Published

on

Band KOTAK memperkenalkan Melly Mono sebagai pengganti sementara vokalis KOTAK, Tantri dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). [Foto: Instagram Warner Music Indonesia]

Geosiar.com, Selebritis – Vokalis band KOTAK, Tantri Syalindri Ichlasari, memutuskan untuk cuti sejenak karena tengah mengandung anak kedua. Namun, KOTAK sendiri memutuskan untuk tetap berkarya, sehingga ‘menggantikan’ posisi Tantri sementara dengan sosok penyanyi lainnya.

Secara resmi, KOTAK mengumumkan pergantian posisi vokalis sementara itu pada konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). Dalam kesempatan itu, KOTAK memperkenalkan Melly Mono sebagai pengganti sementara Tantri.

“Kita sebelumnya sudah memegang beberapa nama untuk pengganti vokalis Kotak. Ada cowok dan cewek juga. Nah akhirnya keluarlah nama teh Melly ini sebagai pengganti saya sementara,” ujar Tantri dalam konferensi pers, Jumat (6/12/2019) sore.

Melly Mono merupakan mantan personel band SHE. Karakter suaranya yang memiliki range luas dan tinggi itu dianggap cocok mengisi kekosongan vokalis band KOTAK untuk sementara waktu.

Melly akan memulai debutnya dengan dirilisnya single lama KOTAK berjudul ‘lnspirasi Sahabat’. Single itu akan diaransemen ulang dengan menyesuaikan karakter suara Melly Mono. Dengan konsep tetap rock and roll, Melly diharapkan mampu menghadirkan nuansa yang berbeda.

“Kami pilih Melly Mono, alasannya kami mau sesuatu yang baru. Melly kan selama ini dikenal bernada suara yang lebih lembut ya,tapi range vokalnya enggak jauh beda dengan Tantri dan garang juga kok,” timpal Artist Management Warner Music Indonesia, Aldi Novianto dalam konferensi pers.

Sementara itu, Bassist KOTAK Chua berharap hadirnya Melly Mono akan membuat musik KOTAK lebih berwarna karena memiliki warna musik Electronic Dance Music (EDM).

“Melly memberi warna baru yang segar apalagi kan ada nuansa EDM-nya. Lagu yang dipilih untul perdana kolaborasi adalah Inspirasi Sahabat. Itu karena kami merasa Inspirasi Sahabat banyak maknanya. Tantri hamil masih ada KOTAK dan masih dibantu Melly,itu arti sahabat. Dan fans Melly bisa bergabung dengan Kerabat KOTAK juga nantinya,” pungkas Chua.

Continue Reading

Selebritis

Surat Gempi untuk Gisel: Gempi Tahu Mama Kerja Keras Buat Gempi

Published

on

Gisella Anastasia dan Gempita meniup lilin ulang tahun. [Foto: dok. Channel Youtube Gisella Anastasia]

Geosiar.com, Selebritis – Gisella Anastasia mendapatkan kejutan yang mengharukan dari putri semata wayangnya, Gempita, di ulang tahunnya yang ke-29. Kejutan itu diunggah Gisel pada channel YouTube-nya.

Dalam unggah itu, Gisel bersama dengan teman-teman dan kekasihnya tampak berada di sebuah cafe di Jepang. Di cafe itu, Gisel dibuat terkejut lantaran melihat video dirinya dan Gempi sedang diputar menggunakan projector.

“Ye apa sih? Jangan gitu dong. Ah… apaan sih? Gempi mana?” tanya Gisel yang kebingungan, seperti dilihat dalam channel YouTube Gisella Anastasia, Jumat (6/12/2019).

Dalam video tersebut, Gempi menyanyikan lagu Happy Birthday yang kemudian dilanjutkan dengan membaca surat cintanya untuk sang ibunda.

“Selamat ulang tahun ya Ma, walaupun Mama nggak di dekat Gempi, tapi Gempi tahu Mama sayang sama Gempi. Gempi berharap Mama jaga kesehatan karena Gempi tahu Mama sudah kerja keras buat Gempi,” ujar Gempi dalam video tersebut.

Mendengar tiap bait surat yang dibacakan oleh putrinya itu, Gisel pun meneteskan air mata.

“Siapa sih yang nyuruh kayak gini? Tua banget anak gue ha-ha-ha. Skripnya siapa yang buat? Tua banget anak gue,” komentar Gisel sambil menghela air matanya yang menetes.

Gempi memang terdengar sangat dewasa ketika membacakan surat cinta untuk Gisel. Buah hati Gisel dan Gading Marten itu seakan-akan mengerti kerja keras ibunya ditujukan untuk dirinya semata.

“Kadang-kadang Mama harus kerja waktu Gempi tidur. Pulang kerja waktu Gempi udah tidur. Terima kasih ya Ma sudah ajarin banyak hal buat Gempi. Maafin Gempi kalau Gempi suka nakal dan nggak nurut sama Mama. Tapi Gempi sayang banget sama Mama, I Love You Mama Isel,” tandas Gempi.

Sambil sesenggukan, Gisel masih tak percaya mendengar seluruh ucapan sang anak. Dia pun kembali bertanya siapa yang mengajari Gempi membuat surat yang membuatnya menangis.

Continue Reading

Selebritis

Surprise Penggemar Bikin BCL Nangis Bombai

Published

on

Penyanyi Bunga Citra Lestari pada acara perayaan 10 tahun Ponds Age Miracle di SCBD. [Foto: KOMPAS.com/Nabilla Tashandra]

Geosiar.com, Selebritis – Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) dibikin terharu oleh para penggemarnya, BCLicious. Pasalnya, BCLicious membuatkan acara khusus untuk Unge -panggilan akrab BCL- sebagai bentuk dedikasi mereka.

Kejutan itu dibuat berkat kerja sama BCLicious dengan Pond’s Age Miracle. Unge mengaku tidak mengetahui adanya kejutan dari fansnya kala menghadiri rangkaian acara Pond’s Age Miracle.

“Aku kayak dikerjai sebenarnya hari ini. Aku tahunya biasanya kita, tuh aku sama BCLicious, suka ngumpul-ngumpul. Nah biasanya kami ngumpul cuma buat ngobrol-ngobrol, duduk, makan. Tapi tiba-tiba dari yang aku dengar tadi, BCLicious menyiapkan sesuatu yang lebih lagi,” ujar Unge saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Acara itu ternyata sukses membuat pelantun “Pernah Muda” itu terharu hingga menangis bombai. Istri Ashraf Sinclair ini mengaku kejutan dari penggemarnya itu sangat spesial. Sebab, biasanya Unge yang sering menyiapkan acara untuk penggemar, namun tidak untuk kali ini.

“Mereka menyiapkan video segala macam, terus menyiapkan acara kayak begini beserta tim BCL juga. Jadi aku terharu, sih. Maksudnya aku tidak expect acaranya akan seperti ini, aku pikir duduk-duduk saja, kita santai. Tadi aku sampai menangis bombai, buat aku ini sangat spesial,” lanjut Unge.

“Tadi, sih karena di luar ekspektasi aku. Biasanya aku dan tim bikin acara buat BCLicious untuk kumpul bareng, tapi kali ini beda. Ternyata BCLicious yang justru bikin acara untuk aku dan dibantu sama Tim BCL,” pungkas Unge terharu.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com