Connect with us

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Si Penyuka Bunga Matahari

Published

on

Ilustrasi bunga matahari.

Geosiar.com, Lifestyle – Setiap orang umumnya memiliki bunga favorit masing-masing. Hal itu bisa didasarkan pada warna atau bentuk bunga yang indah. Namun lebih dari itu, bunga favorit ternyata juga bisa menjadi cerminan kepribadian seseorang.

Seperti halnya penyuka bunga Matahari yang menunjukkan kepribadian optimis. Orang yang suka bunga penghasil biji kuaci ini dikenal sebagai kepribadian yang optimis bahkan disaat mereka harus menghadapi cobaan hidup yang berat.

Mereka selalu berpikir jika segala kerja keras dapat terbayar dengan hasil yang maksimal. Tidak hanya itu, sesuai dengan bunga matahari yang identik dengan keceriaan, penyuka bunga ini umumnya adalah orang yang ceria dan senang membagikan energi positif pada orang-orang di sekitarnya.

Selain itu, Old Farmer’s Almanac dan The Flower Expert mengatakan si penyuka bunga matahari memiliki makna dedikasi cinta penuh pengabdian. Dengan kata lain, pecinta bunga matahari adalah sosok yang setia.

Filosofi ini ini diambil dari respon alami bunga matahari yang selalu mengarah ke mana datangnya cahaya matahari, sehingga disebut sebagai simbol kesetiaan.