Connect with us

Politik

Malam Ini Golkar Kembali Gelar Rapat Pleno

Published

on

Rapat pengurus pleno DPP Partai Golkar membahas mengenai penyelenggaraan Munas Partai Golkar pada Desember 2019. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc)

Geosiar.com, Jakarta – Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menginformasikan bahwa malam ini, Rabu (27/11/2019), partainya akan melaksanakan rapat pleno untuk membahas persiapan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar sekaligus pemilihan Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2019-2024.

“Rapat pleno malam ini akan membahas laporan persiapan penyelenggaraan Munas 2019 dari Ketua Penyelenggara,” ujar Ace Hasan Syadzily saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (27/11/2019).

Rencananya, rapat pleno itu akan berlangsung di Hotel Ritz Carlton di kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Pleno kali ini akan memfokuskan pada pembahasan materi Munas. Kendati demikian, Ace masih enggan untuk merinci lebih jauh terkait materi yang akan dibahas.

“Rapat Pleno ini akan membahas materi Munas,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Partai Golkar akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) sekaligus pemilihan ketua umum baru pada 4-6 Desember mendatang. Lokasi penyelenggaraan Munas akan dilakukan di Jakarta.