Connect with us

Olahraga

Bandana Cristiano Ronaldo Jadi Sorotan Saat Juventus vs Atletico Madrid

Published

on

Cristiano Ronaldo dalam laga Grup D Liga Champions melawan Atletico Madrid di Juventus Stadium, Selasa (26/11/2019). (Foto: @juventusfc/Twitter)

Geosiar.com, Olahraga – Megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan publik saat Juvetus menghadapi Atletico Madrid pada Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Bukan karena mencetak gol, melainkan lantaran penampilan baru yang ia tunjukkan. Dalam laga babak penyisihan grup Liga Champions 2019/2020 itu, pria berjuluk CR7 ini tampak menggunakan ikat kepala atau bandana.

Gaya baru Ronaldo itu lantas menjadi sorotan dalam pertandingan yang akhirnya dimenangi oleh Juventus tersebut. Namun, gaya rambut baru pesepak bola 34 tahun tersebut tidak berefek pada permainannya. Sebab. mantan bintang Real Madrid itu gagal mempersembahkan gol untuk Si Nyonya Tua.

Meski I Bianconeri memetik kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid, namun gol yang tercipta bukan dari Cristiano Ronaldo melainkan Paulo Dybala pada menit ke-45+2.

Jalannya pertandingan memang didominasi oleh Juventus. Skuad Maurizio Sarri ini memimpin penguasaan bola dengan 60 persen. Dari segi peluang, Juventus memiliki 6 yang 2 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Kemenangan ini membuat penambahan tiga poin untuk Juve dan mematenkannya untuk menempati puncak klasemen Grup D Liga Champions dengan 13 poin.