Connect with us

Lifestyle

Tipe Orang ‘Work Hard, Play Harder’ Berdasarkan Zodiak

Published

on

Ilustrasi tipe orang 'Work Hard, Play Harder' (Foto: richsinglemanorg.wordpress.com)

Geosiar.com, Lifestyle – ‘Work Hard, Play Hard‘ merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan keseimbangan antara waktu yang dialokasikan untuk bekerja dan waktu yang digunakan untuk aktivitas pribadi.

Ungkapan ini kemudian diadaptasi menjadi suatu gaya hidup kekinian yang lebih banyak diterapkan oleh mereka yang ingin sukses dalam karir, namun tidak mau stres akibat tuntutan pekerjaan.

Ternyata orang-orang seperti ini juga bisa diketahui melalui zodiaknya lo. Apakah kamu termasuk salah satunya? simak ulasannya yuk!

AQUARIUS

Zodiak kesebelas dalam daftar horoskop ini merupakan tipe orang yang akan bersenang-senang dengan cara liburan berhari-hari lamanya ketika segala hasil kerja kerasnya membuahkan hasil. Mereka yang lahir antara 20 Januari – 18 Februari ini memang pekerja keras tapi membutuh liburan berhari-hari untuk bisa menyenangkan diri sendiri.

ARIES

Aries memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik. Karena itulah Aries dikenal sebagai tipe pekerja keras alami. Uniknya, orang-orang kelahiran 21 Maret – 19 April ini bukan hanya aktif dan energik saat bekerja, tapi juga tahu bagaimana cara bersenang-senang dengan hasil yang ia dapat. Mereka tahu apa yang diinginkan dan tak peduli dengan apa kata orang, kombinasi yang sangat pas.

TAURUS

Taurus merupakan sosok pekerja keras, memiliki tekad kuat, sabar, jujur, dan melakukan segalanya secara sistematis. Mereka yang lahir yang lahir dalam rentang 20 April – 20 Mei ini memenuhi hidupnya dengan passion dan semangat tinggi. Sisi ambisius inilah yang membuatnya berhasil. Namun, mereka juga menyadari bahwa bersenang-senang merupakan hal penting dalam hidup. Ia akan menikmati hasil kerja kerasnya dengan orang-orang di sekitarnya.

SAGITARIUS

Dalam hal pekerjaan, Sagitarius selalu fokus pada apa yang dikejar dan membuatnya bahagia. Mereka adalah pribadi yang suka kebebasan dan nggak mau dikekang oleh banyaknya aturan. Mereka yang berulang tahun pada 22 November – 21 Desember ini ingin hidup nyaman dan senang dengan hasil kerja kerasnya. So, jangan heran kalau mereka akan membeli banyak barang branded atau liburan ke berbagai tempat setiap bulannya dengan uang hasil kerja kerasnya.

Lifestyle

Kulit Pisang Bantu Menurunkan Berat Badan, Apa Benar?

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Berat badan ideal adalah impian hampir semua orang. Agar mendapatkan berat badan ideal, sebagian besar orang rela melakukan diet. Bahkan ada pula orang yang nekat mengonsumsi obat penurun berat badan dan makanan yang belum tentu bisa menurunkan berat badan.

Membahas soal menurunkan berat badan, sejumlah orang percaya bila mengonsumsi kulit pisang dapat menurunkan berat badan. Namun sayang, hingga kini belum ada penelitian ilmiah yang menemukan jika nutrisi pada kulit pisang bisa bantu menurunkan berat badan.

Mengutip laman health.com, hingga saat ini belum ada penelitian yang mengatakan bahwa kulit pisang dapat bermanfaat menurunkan berat badan.

Dalam kulit pisang memang mengandung serat, prebiotik dan antiksidan yang dibutuhkan tubuh. Akan tetapi sebaiknya kulit pisang tidak masuk ke daftar makanan sehari-harimu. Belum ada penelitian yang menemukan jika kulit pisang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Seorang ahli kesehatan dan nutrisi bernama Cynthia Sass mengatakan, “Tidak ada penelitian yang menemukan jika kulit pisang mampu menurunkan berat badan. Kami kira, tidak perlu memasukkan kulit pisang ke daftar makanan Anda.”

Apabila ingin menurunkan berat badan, pastikan untuk memperbanyak konsumsi buah, sayur dan makanan rendah lemak. Kurangi konsumsi makanan mengandung gula dan garam.

Selanjutnya rajinlah minum air mineral setiap hari. Pastikan untuk olahraga dan istirahat cukup setiap harinya. Ahli giizi di New York, Jackie Newgent menyarankan agar kita mengonsumsi kacang-kacangan jika ingin menurunkan berat badan.

Continue Reading

Lifestyle

3 Zodiak yang Diprediksi Kurang Beruntung Tahun 2020

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Sebagian besar orang pasti sudah menantikan ramalan zodiak tahun 2020 karena perputaran astrologi diakui menarik untuk diikuti. Pergantian tahun menandakan pergantian peruntungan pula. Terutama dalam aspek kehidupan karir, keuangan, kesehatan bahkan asmara.

Menurut prediksi astrologi, kita dapat mengetahui zodiak apa saja yang kemungkinan paling beruntung dan kurang beruntung.

Berdasarkan ramalan, inidia 3 zodiak yang kurang beruntung pada tahun 2020 mendatang.

Gemini

Zodiak pertama yang kurang beruntung pada 2020 yakni Gemini. Pemiliki zodiak ini harus bersabar dan bertahan meski banyaknya tantangan yang akan datang di tahun 2020 nanti, terutama dalam hal finansial.

Ada beberapa batu sandungan yang akan menimpanya. Misalnya dalam hal keuangan yang mungkin dihadapi Gemini. Sepanjang tahun akan naik turun, jadi pemilik zodiak ini harus jeli dalam mengelola keuangan, memperhatikan pengeluaran dan menahan diri untuk tidak sembarangan membelanjakan penghasilan.

Leo

Leo juga diprediksi akan menghadapi kehidupan cinta bagaikan roller coaster. Mereka harus dapat beradaptasi terhadap banyak perubahan di sekitarnya, dan lebih tahan banting lagi.

Leo harus mengerahkan kemampuannya untuk menyeimbangkan kehidupan, menjadi lebih berani dan mengatasi segalanya dengan kepala dingin, karena ketika ia mudah terbawa emosi, semakin rumit masalah yang ia hadapi.

Cancer

Zodiak Cancer akan menjalani tahun 2020 yang berliku. Pemilik zodiak ini akan dituntut untuk bekerja keras, tetapi hasilnya kemungkinan tidak sememuaskan yang ia harapkan. Secara kesehatan juga akan sering jatuh sakit atau tidak fit.

Keberuntungan sedang tidak ada di pihakn zodiak ini. Ia mungkin akan merasa stagnan, akan lebih baik jika Cancer bisa melatih diri untuk selalu berpikir positif dan optimis.

Itulah 3 zodiak yang diprediksi kurang beruntung pada tahun 2020 nanti.

Continue Reading

Lifestyle

Kepribadian Penyuka Makanan Manis dan Asin, Introvert dan Tertutup

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Terlalu menyukai makanan manis tidak baik, begitu pula jika terlalu suka makanan asin. Apabila dapat seimbang mungkin lebih baik.

Sejumlah orang ternyata menyukai makanan manis dan asin yang seimbang, dan selera makanan seperti ini ternyata bisa mengungkap kepribadian.

Seperti dikutip dari fimela, ternyata pecinta makanan manis asin merupakan orang yang lebih suka menyendiri atau berada di suatu tempat sendirian.

Orang yang disebut tidak pilih-pilih makanan ini biasanya memiliki sifat introvert dan tertutup, apalagi pada orang yang baru dikenal. Mereka tak akan menunjukkan sosok asli mereka dan lebih sering terlihat malu-malu.

Walaupun lebih sering menunjukkan sisi pemalu dan tertutupnya, penyuka makanan manis dan asin ini memiliki sisi kreatif yang besar. Mereka biasanya cerdas dan selalu punya ide cermerlang yang segar, jadi jangan pernah meremehkannya ya.

Seperti itulah kira-kira penyuka makanan manis asin.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com