Connect with us

Olahraga

Timnas U-23 Indonesia vs Thailand, Ini Prediksi Susunan Pemain

Published

on

Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino dan Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri. (Foto: Instaram @thaileague)

Geosiar.com, Olahraga – Babak penyisihan Grup B SEA Games 2019 akan dimulai dengan pertandingan perdana Timnas U-23 Indonesia vs Thailand di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019) pukul 15.00 WIB. Laga ini bisa ditonton live di RCTI.

Duel ini diharapkan mampu membawa skuad Garuda Muda untuk mengulang kembali sejarah SEA Games 1991, di mana Indonesia berhasil meraih medali emas dengan memenangkan pertandingan 4-3 atas Thailand. Hal senada juga diungkap pelatih Indra Sjafri. Dia memastikan bahwa skuadnya siap berjuang untuk mengulang sukses pada SEA Games 1991.

“Kami akan berjuang karena keberadaan kami di sini adalah menjalankan misi untuk mengulang sejarah menjadi juara. Indonesia terakhir menjadi juara SEA Games pada tahun 1991 dan itu terjadi di Manila. Inilah yang kami perjuangkan,” tutur Indra seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Pada duel ini, Timnas U-23 Indonesia diprediksikan bakal menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan pemain Nadeo Arga Winata (penjaga gawang); Asnawi Mangkualam Bahar, Nurhidayat Haji Haris, Andy Setyo Nugroho, Firza Andika (bek depan); Rachmat Irianto, Evan Dimas Darmono (gelandang bertahan); Syahrian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman; Muhammad Rafli (penyerang).

Sementara itu, Thailand diprediksi mengusung formasi 4-3-3 dengan pemain Korraphat Nareechan; Jaturapat Sattham, Chatchai Saengdao, Sarayut Sompim, Thitathorn Aksornsri; Chatmongkol Thongkiri, Ratthanakorn Maikami, Ekanit Panya; Jaroensak Vongkorn, Supachai Jaided, Supachok Sarachat.