Connect with us

Nasional

Raker dengan Komisi II, Mendagri Tito Hadir Tetap Waktu

Published

on

Raker Komisi II DPR (Detik.com)

Geosiar.com, Jakarta – Menteri Dalam Negeri atau Mendagri Tito Karnavian menghadiri rapat kerja (raker) dengan Komisi II DPR RI. Rapat kali ini Tito datang tepat waktu.

Dalam raker, Ketua Komisi II DPR Ahmad Doli Kurnia sempat menyinggungnya. Doli mengatakan bahwa Tito sudah tiba di DPR 30 menit sebelum rapat dimulai.

“Pak Menteri ini sudah datang setengah jam sebelum pukul 02.00 WIB. Jadi kita yang telat ini,” ungkap Doli setelah membuka raker dengan Mendagri, di kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Agenda raker Komisi II dengan Tito dijadwalkan pukul 14.00 WIB. Sedangkan raker dibuka pukul 14.20 WIB. Topik yang dibahas yakni terkait pergeseran anggaran Kemendagri 2019.

Dalam raker sebelumnya, Tito sempat ditegur oleh anggota Komisi II DPR Johan Budi. Saat itu raker diagendakan pukul 13.00 WIB. Raker pun sempat ditunda 30 menit untuk menunggu Tito tiba.

“Assalamualaikum perkenalkan Pak Mendagri. Jadi kalau rapat jangan telat, Dan bapak kepala badan nasional pengelola perbatasan,” ungkap Johan dalam ruang rapat Komisi II, Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).