Connect with us

Lifestyle

Begini Kepribadian Si Penyuka Bunga Lilac

Published

on

Ilustrasi bunga lilac.

Geosiar.com, Lifestyle – Bunga sering digunakan untuk mempercantik dekorasi hingga mengungkap perasaan cinta. Sebab, setiap bunga memiliki makna dan ceritanya masing-masing. Selain itu, bunga juga dipercaya bisa mengungkap karakter si penyukanya.

Seperti si penyuka bunga lilac atau syringa yang disebut punya kepribadian tegas tapi romantis. Selain itu, penyuka bunga ini juga memiliki kepribadian yang nostalgic atau suka mengenang masa lalu atau menyukai hal-hal yang sudah berlalu.

Mereka dipercaya suka bernostalgia lewat foto-foto album, buku-buku lama, menyukai sejarah, dan mencari barang-barang masa lalu di toko barang antik. Mereka masih menyukai film foto, polaroid dan berbagai proses editing vintage.

Dari segi fashion, penyuka lilac juga sangat menyukai kostum bergaya retro. Memang begitulah kepribadian si penyuka bunga lilac.

Di sisi lain, lilac sering melambangkan kepolosan dan kegembiraan para remaja yang alami dan memberi warna berbeda dalam kehidupan masa muda. Lilac ungu juga bisa diartikan cinta pertama, begitu manis dan patut dikenang.