Connect with us

Selebritis

Agnez Mo Sebut Dirinya Bukan Orang Indonesia, Benarkah?

Published

on

Agnez Mo

Geosiar.com, Jakarta – Penyanyi Agnez Mo menyebut dirinya tidak berdarah Indonesia. “Karena saya sesungguhnya tidak memiliki darah Indonesia. Saya mempunyai darah Jerman, Jepang, dan Cina, saya lahir di Indonesia,” katanya kepada Kevin Kenney pada media platform Build Series New York yang tayang di Youtube pada Jumat (22/11/2019) lalu.

Kevin bertanya mengapa Agnez memiliki gaya yang berbeda dengan kebanyakan orang Indonesia. Agnez Mo menjawab, sebagian besar masyarakat Indonesia yang beragama Islam sehingga ia merasa dibedakan sebagai minoritas.

Namun, Agnez menegaskan bahwa ia tidak ingin mengatakan bahwa ia tidak merasa memiliki Indonesia.

“Karena ada orang-orang yang menerima dan memiliki saya di sana,” ujar Agnez.

“Ada perasaan bahwa saya ingin tidak berhenti sampai di situ saja dan berbeda dari orang lainnya,” tambahnya.

Dikutip dari Tempo, jika diambil dari Historia, peneliti dari Lembaga Biologi Molekuler Eijkman, Herawati Supolo-Sudoyo mengatakan Kepulauan Nusantara merupakan kediaman bagi 500an populasi etnik dan budaya. Musababnya, Kepulauan Nusantara merupakan penghubung darata Asia dan Kepulauan Pasifik. Inilah yang memungkinkan Indonesia bercampur beragam genetika.

Selebritis

Surat Gempi untuk Gisel: Gempi Tahu Mama Kerja Keras Buat Gempi

Published

on

Gisella Anastasia dan Gempita meniup lilin ulang tahun. [Foto: dok. Channel Youtube Gisella Anastasia]

Geosiar.com, Selebritis – Gisella Anastasia mendapatkan kejutan yang mengharukan dari putri semata wayangnya, Gempita, di ulang tahunnya yang ke-29. Kejutan itu diunggah Gisel pada channel YouTube-nya.

Dalam unggah itu, Gisel bersama dengan teman-teman dan kekasihnya tampak berada di sebuah cafe di Jepang. Di cafe itu, Gisel dibuat terkejut lantaran melihat video dirinya dan Gempi sedang diputar menggunakan projector.

“Ye apa sih? Jangan gitu dong. Ah… apaan sih? Gempi mana?” tanya Gisel yang kebingungan, seperti dilihat dalam channel YouTube Gisella Anastasia, Jumat (6/12/2019).

Dalam video tersebut, Gempi menyanyikan lagu Happy Birthday yang kemudian dilanjutkan dengan membaca surat cintanya untuk sang ibunda.

“Selamat ulang tahun ya Ma, walaupun Mama nggak di dekat Gempi, tapi Gempi tahu Mama sayang sama Gempi. Gempi berharap Mama jaga kesehatan karena Gempi tahu Mama sudah kerja keras buat Gempi,” ujar Gempi dalam video tersebut.

Mendengar tiap bait surat yang dibacakan oleh putrinya itu, Gisel pun meneteskan air mata.

“Siapa sih yang nyuruh kayak gini? Tua banget anak gue ha-ha-ha. Skripnya siapa yang buat? Tua banget anak gue,” komentar Gisel sambil menghela air matanya yang menetes.

Gempi memang terdengar sangat dewasa ketika membacakan surat cinta untuk Gisel. Buah hati Gisel dan Gading Marten itu seakan-akan mengerti kerja keras ibunya ditujukan untuk dirinya semata.

“Kadang-kadang Mama harus kerja waktu Gempi tidur. Pulang kerja waktu Gempi udah tidur. Terima kasih ya Ma sudah ajarin banyak hal buat Gempi. Maafin Gempi kalau Gempi suka nakal dan nggak nurut sama Mama. Tapi Gempi sayang banget sama Mama, I Love You Mama Isel,” tandas Gempi.

Sambil sesenggukan, Gisel masih tak percaya mendengar seluruh ucapan sang anak. Dia pun kembali bertanya siapa yang mengajari Gempi membuat surat yang membuatnya menangis.

Continue Reading

Selebritis

Surprise Penggemar Bikin BCL Nangis Bombai

Published

on

Penyanyi Bunga Citra Lestari pada acara perayaan 10 tahun Ponds Age Miracle di SCBD. [Foto: KOMPAS.com/Nabilla Tashandra]

Geosiar.com, Selebritis – Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) dibikin terharu oleh para penggemarnya, BCLicious. Pasalnya, BCLicious membuatkan acara khusus untuk Unge -panggilan akrab BCL- sebagai bentuk dedikasi mereka.

Kejutan itu dibuat berkat kerja sama BCLicious dengan Pond’s Age Miracle. Unge mengaku tidak mengetahui adanya kejutan dari fansnya kala menghadiri rangkaian acara Pond’s Age Miracle.

“Aku kayak dikerjai sebenarnya hari ini. Aku tahunya biasanya kita, tuh aku sama BCLicious, suka ngumpul-ngumpul. Nah biasanya kami ngumpul cuma buat ngobrol-ngobrol, duduk, makan. Tapi tiba-tiba dari yang aku dengar tadi, BCLicious menyiapkan sesuatu yang lebih lagi,” ujar Unge saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Acara itu ternyata sukses membuat pelantun “Pernah Muda” itu terharu hingga menangis bombai. Istri Ashraf Sinclair ini mengaku kejutan dari penggemarnya itu sangat spesial. Sebab, biasanya Unge yang sering menyiapkan acara untuk penggemar, namun tidak untuk kali ini.

“Mereka menyiapkan video segala macam, terus menyiapkan acara kayak begini beserta tim BCL juga. Jadi aku terharu, sih. Maksudnya aku tidak expect acaranya akan seperti ini, aku pikir duduk-duduk saja, kita santai. Tadi aku sampai menangis bombai, buat aku ini sangat spesial,” lanjut Unge.

“Tadi, sih karena di luar ekspektasi aku. Biasanya aku dan tim bikin acara buat BCLicious untuk kumpul bareng, tapi kali ini beda. Ternyata BCLicious yang justru bikin acara untuk aku dan dibantu sama Tim BCL,” pungkas Unge terharu.

Continue Reading

Selebritis

Bangga! Dian Sastro Jadi Juri Festival Film Macau

Published

on

Dian Sastrowardoyo saat menghadiri acara Film Festival Macau 2018 di Macau, Rabu (12/12/2018).

Geosiar.com, Selebritis – Aktris cantik Dian Sastrowardoyo alias Dian Sastro kembali membuat bangga para penggemar dan Indonesia. Pasalnya, bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini terpilih menjadi salah satu juri International Film Festival & Awards Macau (IFFAM) 2019.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh Dian Sastro melalui insta story-nya pada Rabu (4/12/2019). Dalam story-nya, Dian mengaku baru sampai di negara yang terkenal dengan resor kasino itu

“Hai guys, aku baru sampai Makau karena baru sampai jadi Juri di International Film Festival Macau,” tulis Dian dalam insta story-nya, Rabu (4/12/2019). Dalam video tersebut, Dian juga menyertakan tagar #IFFAMACAU2019.

Sedangkan di insta story lainnya, Dian membagikan momen kebersamaan dirinya bersama juri lainnya. Wanita kelahiran 1982 ini menyebut dirinya seperti remahan rempeyek jika dibandingkan dengan juri lain.

“Ya ampun juri-juri yang lain ngeri-ngeri banget prestasinya, apalah aku remah-remah rempeyek ini kalau dibandingkan beliau-beliau,” ujar Dian dalam insta story tersebut.

Tak lupa, Dian pun mengucapkan terima kasih sudah diberi kesempatan luar biasa untuk menjadi juri pada salah satu acara film internasional. Dari pengalaman itu, dia mengaku banyak belajar dari para pembuat film lainnya.

Sebagai informasi, acara ini bekerja sama dengan Akademi Seni Film & Televisi Inggris (BAFTA). IFFAM ke-4 akan diselenggarakan mulai 5-10 Desember 2019 bertempat di Museum Seni Macao.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com