Connect with us

Sumut

Perayaan Ultah STM Dosroha Km 4 Tebing Tinggi Berlangsung Meriah

Published

on

Perayaan Ultah STM Dosroha Km 4 Tebing Tinggi Berlangsung Meriah

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Perayaan ulang tahun Perak ke-25 Serikat Tolong Menolong (STM) Dos Roha km 4 Jalan Gatot Subroto sangat meriah, pada Minggu (24/11/2019) bertempat di Pantai Carita Tigaras Kabupaten Simalungun.

Ketua Panitia Ulta, St N  Manalu didampingi Sekum P Simbolon mengatakan rangkaian ultah Perak ini sangat berkelanjutan. Selain memilih pengurus baru, juga merayakan Natal bersama yang akan digelar pada 13 Desember 2019 mendatang di Gereja HKI jalan Danau Toba.

Saat ini, ada 60 Kepala Keluarga di STM Dos Roha, yang pada awal pembentukan hanya 10 KK. “Kita berharap STM ini sangat dimanfaatkan seluruh  anggota baik suka maupun duka,”

Dalam Pemilihan Pengurus baru Periode 2019-2022 terpilih Pengurus  sebagai Ketua JM Gultom, Sekum P Simbolon dan bendahara Br Siregar. Dikepengurusan ini juga dipilih bidang adat yaitu Budaya Toba P Gultom, Budaya Simalungun D Saragih dan Karo S Sembiring dan dilengkapi Kepengurusan Sektor serta wakil Ketua.

JM Gultom selaku Ketua terpilih berharap banyak seluruh anggota terlibat langsung disetiap kegiatan apapun baik dukacita maupun sukacita.