Connect with us

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Penyuka Bunga Iris

Published

on

Ilustrasi bunga iris.

Geosiar.com, Lifestyle – Bunga merupakan salah satu pilihan hadiah yang kerap diberikan pada momen spesial, baik untuk kekasih, sahabat, ataupun orang tua. Pilihan bunga favorit ternyata bisa menggambarlan karakter seseorang.

Kali ini Geosiar.com bakal membahas karakter orang yang menyukai si bunga ungu, Iris. Warnanya yang ungu kebiruan membuat bunga ini terlihat misterius, cantik tapi penuh kerumitan. Ternyata gambaran bunga ini juga mirip dengan sifat penyukanya.

Pencinta bunga iris juga merupakan orang yang kreatif dalam melakukan segala sesuatu, apalagi yang berhubungan dengan karya seni. Sebab, mereka cenderung memiliki imajinasi yang tinggi.

Umumnya, orang yang menyukai bunga iris memiliki watak yang tidak mudah ditebak dan juga termasuk orang yang mudah bosan dengan rutinitas, bahkan hobi yang mereka miliki.

Pada era Victorian, bunga iris mewakili rasa percaya, harapan, kekaguman dan kebijaksanaan. Itulah mengapa bunga pagar yang berjajar dan mekar di pagi hari ini sering melambangkan royalti, kemewahan dan kelas.