Connect with us

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Penyuka Bunga Iris

Published

on

Ilustrasi bunga iris.

Geosiar.com, Lifestyle – Bunga merupakan salah satu pilihan hadiah yang kerap diberikan pada momen spesial, baik untuk kekasih, sahabat, ataupun orang tua. Pilihan bunga favorit ternyata bisa menggambarlan karakter seseorang.

Kali ini Geosiar.com bakal membahas karakter orang yang menyukai si bunga ungu, Iris. Warnanya yang ungu kebiruan membuat bunga ini terlihat misterius, cantik tapi penuh kerumitan. Ternyata gambaran bunga ini juga mirip dengan sifat penyukanya.

Pencinta bunga iris juga merupakan orang yang kreatif dalam melakukan segala sesuatu, apalagi yang berhubungan dengan karya seni. Sebab, mereka cenderung memiliki imajinasi yang tinggi.

Umumnya, orang yang menyukai bunga iris memiliki watak yang tidak mudah ditebak dan juga termasuk orang yang mudah bosan dengan rutinitas, bahkan hobi yang mereka miliki.

Pada era Victorian, bunga iris mewakili rasa percaya, harapan, kekaguman dan kebijaksanaan. Itulah mengapa bunga pagar yang berjajar dan mekar di pagi hari ini sering melambangkan royalti, kemewahan dan kelas.

Lifestyle

Kepribadian Penyuka Es Krim Toping Kacang, Teliti dan Penurut

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Es krim bisa dijadikan sebagai dessert yang cocok dinikmati setelah makan makanan asin gurih. Ada sejumlah varian rasa es krim yang disukai banyak orang. Namun pernahkah kalian bertemu orang yang sangat menyukai es krim yang diberi banyak toping atau campuran kacang di dalam es krim itu.

Ternyata ada beberapa orang yang menyukai perpaduan es krim lembut dengan kacang yang dicampurkan di dalamnya. Ternyata mereka memiliki kepribadian yang unik.

Dr. Alan Hirsch, founder Smell and Taste Treatment and Research Foundation, untuk Dreyer’s/Edy’s dalam penelitiannya menemukan bahwa orang yang suka es krim dicampur kacang adalah orang yang teliti, penurut, penuh hormat dan memegang norma baik di dalam masyarakat.

Mereka adalah tipe orang yang lurus, tidak tertarik keluar dari aturan yang ada dan mengetahui benar dan salah sehingga seringkali takut menyakiti hati atau perasaan orang lain. Hal tersebut yang membuat penyuka es krim kacang disukai banyak orang, tetapi juga sekaligus sering membuat dirinya sendiri stres karena terlalu membatasi diri.

Jadi, apabila dirimu penyuka es krim toping kacang, begitulah sudah pasti kepribadianmu.

Continue Reading

Lifestyle

Dianggap Makanan Sehat, Ini Kandungan Nutrisi pada Tempe

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Tempe adalah salah satu makanan tradisional Indonesia yang cukup banyak dikonsumsi dan dimasak dengan berbagai cara. Tempe jadi makanan paling umum ditemui di Indonesia, bahkan sepertinya hampir semua orang tahu bahwa tempe adalah makanan yang sehat dan bergizi.

Namun gizi seperti apa sebenarnya yang terkandung dalam tempe?

Secara umum, tempe mengandung protein dan serat yang tinggi. Karena lebih padat, tempe menjadi sumber protein nabati paling tinggi daripada sumber protein nabati lainnya. Tempe juga mengandung beberapa vitamin dan mineral. Untuk mereka yang ingin diet dan mengurangi karbohidrat, tempe sangat mendukung diet tersebut karena rendah karbohidrat dan sodium. Seperti dijelaskan dalam Helathline,

Dikutip dari fimela, berikut ini kandungan dalam 85 gr tempe:

  • Kalori: 162
  • Protein: 15 gr
  • Karbohidrat: 9 gr
  • Lemak: 9 gr
  • Zat besi: 12% dari total kebutuhan harian
  • Kalsium: 9% dari total kebutuhan harian
  • Riboflavin: 18% dari total kebutuhan harian
  • Niacin: 12% dari total kebutuhan harian
  • Magnesium: 18% dari total kebutuhan harian
  • Fosfor: 21% dari total kebutuhan harian
  • Mangan: 54% dari total kebutuhan harian

Karena diproses dengan cara fermentasi, tempe mengandung prebiotik yang tinggi sehingga sangat baik menjaga kesehatan pencernaan, menjaga bakteri baik di dalam usus dan memperbaiki penyerapan sari makanan.

Jadi, itulah alasan mengapa tempe dianggap menjadi salah satu makanan paling sehat.

Continue Reading

Lifestyle

Kepribadian Penyuka Es Krim Cokelat, Suka Bercanda dan Genit

Published

on

Es Krim Cokelat

Geosiar.com, Lifestyle – Sebagian besar orang menyukai es krim. Setiap orang yang menyukai es krim juga kemungkinan besar mempunyai rasa favorit tersendiri saat memilih es krim. Walaupun tampak sangat sepele, ternyata kepribadian seseorang dapat diungkap berdasarkan rasa es krim yang disukainya.

Salah satu rasa es krim yang paling banyak peminatnya yakni es krim rasa cokelat. Menurut penelitian yang dilakukan ahli saraf Dr. Alan Hirsch, penemu Smell and Taste Treatment and Research Foundation, penyuka rasa es krim cokelat ternyata orang yang suka menggoda atau flirting. Tak heran bila ia banyak pengalaman dalam hal cinta.

Penyuka es krim rasa cokelat suka memberi rayuan atau bahkan genit. Penggemar es krim rasa ini adalah sosok yang ramah, suka bercanda, menawan, lincah, dan sesekali hidup dramatis. Sayangnya, ia juga mudah tertipu. Jadi sebaiknya penyuka es krim coklat lebih berhati-hati ketika berbicara dengan orang, jangan mudah percaya.

Mereka juga sosok yang santai dan mengikuti tren masa kini walaupun kadang tampak sepele. Jadi seperti itulah karakter pecinta es krim cokelat.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com