Connect with us

Sumut

Pengurus Pesparani Kota Medan Sambangi Kantor Walikota Medan

Published

on

Pengurus Pesparani (LP3KD) Kota Medan bersama Plt Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution, M.Si di Jalan Balai Kota, Jumat (22/11/2019).

Geosiar.com, Medan – Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) atau yang lebih dikenal dengan Pesparani Kota Medan mengunjungi kantor Wali Kota Medan di  Jalan Balai Kota, Jumat (22/11/2019).

Kedatangan rombongan Pesparani yang dipimpin oleh Pastor Beno Ole, Pr ini, disambut langsung oleh Plt Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution, M.Si. 

Kepada Geosiar.com, Pastor Beno menyampaikan maksud kedatangan mereka ke kantor wali kota adalah untuk memperkenalkan pengurus Pesparani (LP3KD) Kota Medan yang telah terbentuk dan diharapkan dalam waktu dekat akan melakukan pelantikan.

“Audensi kami ke wali kota untuk memperkenalkan pengurus yang sudah terbentuk,” ujar P Beno saat dikonfirmasi, Minggu (24/11/2019).

Dalam pertemuan itu, Ketua Pesparani (LP3KD) Kota Medan ini berharap, Pemko Medan dapat mendukung seluruh program-program yang disusun oleh Pesparani. Beno mengaku bahwa Plt Wali Kota merespon baik kunjungan mereka.

“Kita juga meminta dukungan kepada Pemko Medan agar dapat mendukung program kita, respon Pak Wali Kota cukup baik dan siap mendukung,” lanjutnya. 

Dalam audensi tersebut, Pastor Beno didampingi oleh pengurus lainnya, yaitu Calon Sekretaris Esman Dabukker, S.Pd, Bendahara Umum Donna Yuliate Siagian, dan Wakil Ketua    Silvestre Gultom dan Tri Sujarwadi.