Bentrok Mahasiswa Nomensen, Berikut Identitas para Korban

by

Geosiar.com, Medan – Dua mahasiswa Universitas HKBP Nomensen (UHN) Medan menjadi korban akibat tawuran yang terjadi pada Jumat (22/11/2019) pukul 14.00 WIB. Tawuran itu memakan satu korban jiwa dan satu luka-luka.

Adapun korban tewas diketahui bernama Roger Siahaan (21) yang merupakan mahasiswa dari Fakultas Pertanian Universitas HKBP Nomensen (UHN) Medan, Stambuk 2016. Roger berasal dari Desa Lumban Gorat, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Roger Siahaan (21) tewas akibat mengalami luka tusuk senjata tajam di bagian dada ketika bentrok pecah. Saat ini, jasad korban sudah berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk menjalani autopsi.

“Kalau udah selesai diautopsi, jenazah nanti akan langsung kami bawa ke rumah duka,” demikian pernyataan keluarga korban, Patar Siahaan saat ditemui, Jumat (22/11/2019) malam.

Sementara itu, ada korban luka bernama Gamayel Naibaho (21), yang juga mahasiswa Fakultas Pertanian. Korban mengalami luka bacokan di bagian kepala. Saat ini, dia masih dalam perawatan intensif medis.

Seperti diketahui, bentrok antarmahasiswa Universitas HKBP Nomensen (UHN) Medan pecah di lingkungan kampus, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (22/11/2019) sore. Pertikaian melibatkan mahasiswa di dua fakultas berbeda, yaitu fakultas teknik dan pertanian. Bentrok ini dipicu karena perselisihan usai pertandingan futsal.