Connect with us

Selebritis

Yah, Gempi Batal Manggung Bareng Honne

Published

on

Grup band Honne bersama Gempi di belakang panggung. [Foto: instagram @gadiiing]

Geosiar.com, Selebritis – Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten gagal manggung bareng Band Honne saat menggelar konser di Livespace, SCBD, Jakarta, selama tiga hari, yakni pada 19-21 November 2019.

Ajakan manggung bareng ini bermula dari video Gempi yang menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ milik Honne viral di media sosial. Tagar ‘#garagaragempi’ pun kemudian ramai hingga berimbas pada lagu tersebut semakin booming di Indonesia.

Begitu mengetahui lagu ‘Location Unknown’ menjadi viral di Indonesia karena Gempi, Honne pun membuat video yang ditujukan untuk Gempi. Dalam video itu, personel Honne ingin bertemu dan mengajak Gempi manggung saat mereka menggelar konser di Jakarta.

Keinginan Honne untuk bertemu dengan Gempi terealisasi. Hal ini dapat dilihat dari unggahan Gading di akun Instagram miliknya pada Kamis (21/11/2019). Gading mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan momen pertemuan Gempi dan Honne.

“Finally meet..yeay Gempi x @hellohonne. Gempi got early christmas gift. Thank you uncle Andy and uncle James,” tulis Gading.

Namun, menampilkan Gempi saat konser tidak dapat dilakukan karena sejumlah alasan meski sudah melakukan checksound bersama Honne. Gading pun mengungkapkan penyebabnya.

“Karena acara ini 18+ dan banyak yang merokok akhirnya pihak promotor, venue, dan kami semua memutuskan untuk membatalkan Gempi manggung,” tulis Gading.

“Kasihan juga kalau dipaksakan. Saya sebagai orang tua enggak pengin berdampak buruk untuk semuanya. Kalau sampai viral lagi bisa jadi pihak promotor yang akan menjadi sasaran. Maaf, ya teman-teman,” lanjut pria kelahiran 8 Mei itu.

Untuk mengurangi kekecewaan Gempi, Gading mengungkapkan bahwa Honne dan Gempi sempat nyanyi bareng sebelum Honne manggung.

“@hellohonne sayang banget sama Gempi. Sebelum manggung kita nyanyi lagi di backstage biar Gempi enggak kecewa. She really did a good job, i’m a proud dad!!!!” pungkas Gading.

Selebritis

Paula Tak Mau Ditinggal Baim Wong Jelang Melahirkan

Published

on

Pasangan selebritis, Baim Wong dan Paula Verhoeven

Geosiar.com, Selebritis – Pasangan selebritis, Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Hal tersebut tampak dari usia kandungan Paula yang sudah memasuki delapan bulan.

Baim mengatakan bahwa istrinya saat ini mulai tidak mau ditinggal pergi sendirian. Paula meminta Baim agar selalu berada di dekatnya.

“Iya ditinggal mulu nih kayaknya tapi sekarang nggak. Tadi baru izin juga mau pergi lagi dimarahin sama dia (Paula), jangan katanya,” ungkap Baim di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/12/2019) setelah menghadiri pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Baim mengaku selalu berada disamping Paula sambil menunggu masa kelahiran anak pertamanya.

Sementara persiapan Baim untuk persalinan sang istri di rumah sakit sudah diselesaikan. Keduanya juga sudah menyiapkan kamar untuk sang buah hati.

“Kamarnya ini sih kita masih satu bareng sama kita satu kamar, udah disiapin,” tandas Paula.

Continue Reading

Selebritis

Kejang-kejang di Bandara, Rapper Juice Wrld Meninggal Dunia

Published

on

Rapper Juice Wrld

Geosiar.com, Selebritis – Kabar duka menyelimuti dunia musik. Rapper Juice Wrld (21) menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (8/12/2019).

Seorang saksi melaporkan Juice Wrld tampak kejang-kejang ketika tengah berjalan di Bandara Chicago Midway.

Saat itu, ia baru saja tiba usai melakukan penerbangan dari California pada Minggu pagi. Tidak ada yang aneh saat Juice Wrld berada di udara.

Akan tetapi saat sudah mendarat, dirinya menunjukkan gelagat yang aneh. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun sayangnya, myawanya tidak dapat tertolong saat beberapa saat sampai di rumah sakit.

Sementara penyebab kematiannya masih diselidiki hingga kini.

Juice Wrld dikatakan cukup berprestasi sebagai rapper. Kariernya mulai naik sejak lagunya, ‘Lucid Dreams’, naik di tanggal lagu Billboard Hot 100 pada 2018.

Sejumlah artis juga melihat Juice Wrld sebagai musisi jempolan. Travis Scott, Nicki Minaj, Future, BTS hingga Ellie Goulding menggandengnya dalam beberapa kolaborasi.

Continue Reading

Selebritis

Raline Shah Nonton Bareng Will Smith dan Tom Holland

Published

on

Raline Shah dan Will Smith dalam World Premiere Spies in Disguise di El Capitan Theater, Hollywood, California, Amerika Serikat, Rabu (4/12/2019) malam waktu setempat.

Geosiar.com, Selebritis – Aktris sekaligus model Raline Shah nonton premiere film ‘Spies in Disguise’ bersama Will Smith dan Tom Holland di El Capitan Theater, Hollywood, California, Amerika Serikat, Rabu (4/12/2019) malam waktu setempat.

Sebelum diputar pada akhir Desember 2019 di bioskop Indonesia, Raline berkesempatan menyaksikan film tersebut dan bergabung dalam kemeriahan acara red carpet yang turut dihadiri Will Smith, Tom Holland, Troy Quane, dan Nick Bruno.

Raline Shah dan Tom Holland dalam World Premiere Spies in Disguise.

“Film ‘Spies in Disguise’ memberikan cerita yang sangat menarik dan inspiratif dengan elemen komedi yang menghibur untuk penonton dari segala usia. Selain penuh aksi seru dan kocak, banyak nilai positif, terutama tentang persahabatan, yang digambarkan dalam petualangan serta karakter Will Smith dan Tom Holland yang unik,” tutur Raline Shah dalam siaran pers, seperti dilansir dari ANTARA, Sabtu (7/12/2019).

Sebagai informasi, film Spies in Disguise ini menceritakan tentang sebuah tim agen rahasia yang menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia. Menurut Raline, film ini menyajikan nilai-nilai kebaikan, tentang persahabatan, dan petualangan.

Selain Raline, penyanyi muda asal Indonesia, Niki Zefanya juga menjadi salah satu tamu undangan dalam acara premiere film ‘Spies in Disguise’.

Raline Shah dan Niki Zefanya saat menghadiri World Premiere Spies in Disguise.
Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com