Connect with us

Selebritis

Yah, Gempi Batal Manggung Bareng Honne

Published

on

Grup band Honne bersama Gempi di belakang panggung. [Foto: instagram @gadiiing]

Geosiar.com, Selebritis – Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten gagal manggung bareng Band Honne saat menggelar konser di Livespace, SCBD, Jakarta, selama tiga hari, yakni pada 19-21 November 2019.

Ajakan manggung bareng ini bermula dari video Gempi yang menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ milik Honne viral di media sosial. Tagar ‘#garagaragempi’ pun kemudian ramai hingga berimbas pada lagu tersebut semakin booming di Indonesia.

Begitu mengetahui lagu ‘Location Unknown’ menjadi viral di Indonesia karena Gempi, Honne pun membuat video yang ditujukan untuk Gempi. Dalam video itu, personel Honne ingin bertemu dan mengajak Gempi manggung saat mereka menggelar konser di Jakarta.

Keinginan Honne untuk bertemu dengan Gempi terealisasi. Hal ini dapat dilihat dari unggahan Gading di akun Instagram miliknya pada Kamis (21/11/2019). Gading mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan momen pertemuan Gempi dan Honne.

“Finally meet..yeay Gempi x @hellohonne. Gempi got early christmas gift. Thank you uncle Andy and uncle James,” tulis Gading.

Namun, menampilkan Gempi saat konser tidak dapat dilakukan karena sejumlah alasan meski sudah melakukan checksound bersama Honne. Gading pun mengungkapkan penyebabnya.

“Karena acara ini 18+ dan banyak yang merokok akhirnya pihak promotor, venue, dan kami semua memutuskan untuk membatalkan Gempi manggung,” tulis Gading.

“Kasihan juga kalau dipaksakan. Saya sebagai orang tua enggak pengin berdampak buruk untuk semuanya. Kalau sampai viral lagi bisa jadi pihak promotor yang akan menjadi sasaran. Maaf, ya teman-teman,” lanjut pria kelahiran 8 Mei itu.

Untuk mengurangi kekecewaan Gempi, Gading mengungkapkan bahwa Honne dan Gempi sempat nyanyi bareng sebelum Honne manggung.

“@hellohonne sayang banget sama Gempi. Sebelum manggung kita nyanyi lagi di backstage biar Gempi enggak kecewa. She really did a good job, i’m a proud dad!!!!” pungkas Gading.

Selebritis

Lama Tak Muncul, Rony Dozer Didiagnosa Kena Selulitis

Published

on

Rony Dozer

Geosiar.com, Selebritis – Sudah lama tidak muncul di televisi, komedian Rony Dozer datang dengan kabar yang tidak sedap didengar. Ia sempat didiagnosa terkena penyakit selulitis di kakinya.

Awal penyakit itu muncul pada tahun 2014. Karena hal tersebut, ia sempat tak dapat beraktivitas.

“Terjadinya itu 2014 yang tadinya kaki kanan nggak bengkak tiba-tiba bengkak terus memerah, terus meriang, bedrest opname masuk RS menurut dokter ini peradangan,” ujar Rony Dozer setelah Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

“Gejala bengkak, merah, bahkan ada luka bakar itu yang agar parah, sama lagi kata dokter selulitis,” jelasnya.

Lantaran kakinya yang bengkak, Rony Dozer sempat menjalani pengobatan serius untuk mengeluarkan cairan di bagian bawah tubuhnya itu.

“Diperiksa jantung ginjal liver aman, cuma ini aja kolesterol jaga makan, kempes dalam seminggu 2016 saat saya syuting (sinetron) kecapekan saya kena tipus, tapi sama gejalanya bengkak panas tinggi, hampir sama jadi sampai 2018,” ungkap Rony,

Continue Reading

Selebritis

Selamat! Ussy Sulistiawaty Hamil Anak Kelima

Published

on

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Geosiar.com, Selebritis – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Ussy mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil anak kelima.

Hal itu tampak dari Channel YouTube miliknya. Dalam Channel YouTubenya, Ussy dan Andhika sempat tidak percaya dikaruniai anak kelima.

“Tadinya kita mau ngerayain ulang tahun pernikahan, tapi ternyata kita dikasih kejutan sama Allah,” kata Andhika Pratama.

“Kejutannya buat kita nggak berhenti tersenyum ya dari tadi. Sama kita juga shock sih sebenarnya,” tambahnya lagi.

Ussy mengungkapkan bahwa dirinya sempat histeris saat mengetahui hamil lagi.

“Dhika lagi salat kan terus aku teriak-teriak dari kamar mandi. Ya sempat histeris,” jelas Ussy.

Keduanya mengaku sampai cek kedua kali untuk memastikan hal tersebut. Dan ternyata hasilnya memang Ussy tengah hamil.

Continue Reading

Selebritis

‘Teman Tapi Menikah 2’, Vanesha Prescilla Diganti Mawar De Jongh

Published

on

Mawar De Jongh bersama Adipati Dolken di Teman Tapi Menikah 2

Geosiar.com, Jakarta – Film terbaru garapan Falcon Pictures Teman Tapi Menikah 2 bakal tayang di bioskop Tanah Air mulai 27 Februari mendatang. Ada banyak perbedaan yang disuguhkan di sekuelnya ini jika dibandingkan dengan Teman Tapi Menikah 1. Yang paling mencolok yakni pemeran Ayudia Bing Slamet tak lagi diperankan Vanesha Prescilla tapi Mawar De Jongh.

Sang sutradara Rako Prijanto mengaku menjadikan pergantian pemeran ini sebagai suatu tantangan.

“Jadi pertama kali dikasih tahu kalo Vanesa ga bisa gabung buat saya jadi tantangan. Saya lihat perbedaan itu jadi nilai positifnya,” ungkapnya ketika ditemui di acara rilis poster dan trailer Teman Tapi Menikah 2 di Bioskop Falcon pada Senin (20/1/2020).

Vanesha diganti dengan Mawar, menurut Rako adalah keputusan dari pihak Falcon. Akan tetapi Rako sendiri setelah screen test dan bertemu Mawar menemukan kecocokan.

“Jadi Falcon memutuskan Mawar. Tapi tetap memberikan kebebasan kita sebagai kreatornya kalau tiba-tiba enggak setuju, kebetulan pas screen test dan ketemu Mawar, sesuai dengan apa yang kita butuhkan,” ungkap Rako.

Di sisi lain, tambah Rako, pergantian pemeran ini juga dapat memberikan angin segar.

“Jadi gak bosen ada pemain baru. Kita kasih Mawar refresh memori yang rerjadi di Teman Tapi Menikah 1. Vanessa punya karakter sendiri mawar juga,” ujarnya.

Rako mengatakan, yang menjadi sedikit kendala adalah usia Mawar De Jongh yang terlalu muda. Pasalnya, Mawar harus memerankan Ayudia yang sedang hamil.
“Gimana cara Mawar yang masih 18 tahun memerankan Ayu yang sudah menikah, hamil, moodswing, dan melahirkan Sekala,” tandasnya.

Ketika ditanya terkait kekhawatiran terhadap sekuel kedua ini, apakah akan mendulang sukses seperti film pertamanya, ditambah dengan kehadiran Mawar sebagai Ayudia dewasa, Rako menyerahkan sepenuhnya kepada penonton.

“Kalau buat gue, bikin film tuh sangat personal. pengalaman spiritual gue. Pokoknya gue sudah berkarya sebisa gue. Penilaian dan segala macamnya gue serahkan ke penonton,” tutupnya.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com