Connect with us

Selebritis

Yah, Gempi Batal Manggung Bareng Honne

Published

on

Grup band Honne bersama Gempi di belakang panggung. [Foto: instagram @gadiiing]

Geosiar.com, Selebritis – Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten gagal manggung bareng Band Honne saat menggelar konser di Livespace, SCBD, Jakarta, selama tiga hari, yakni pada 19-21 November 2019.

Ajakan manggung bareng ini bermula dari video Gempi yang menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ milik Honne viral di media sosial. Tagar ‘#garagaragempi’ pun kemudian ramai hingga berimbas pada lagu tersebut semakin booming di Indonesia.

Begitu mengetahui lagu ‘Location Unknown’ menjadi viral di Indonesia karena Gempi, Honne pun membuat video yang ditujukan untuk Gempi. Dalam video itu, personel Honne ingin bertemu dan mengajak Gempi manggung saat mereka menggelar konser di Jakarta.

Keinginan Honne untuk bertemu dengan Gempi terealisasi. Hal ini dapat dilihat dari unggahan Gading di akun Instagram miliknya pada Kamis (21/11/2019). Gading mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan momen pertemuan Gempi dan Honne.

“Finally meet..yeay Gempi x @hellohonne. Gempi got early christmas gift. Thank you uncle Andy and uncle James,” tulis Gading.

Namun, menampilkan Gempi saat konser tidak dapat dilakukan karena sejumlah alasan meski sudah melakukan checksound bersama Honne. Gading pun mengungkapkan penyebabnya.

“Karena acara ini 18+ dan banyak yang merokok akhirnya pihak promotor, venue, dan kami semua memutuskan untuk membatalkan Gempi manggung,” tulis Gading.

“Kasihan juga kalau dipaksakan. Saya sebagai orang tua enggak pengin berdampak buruk untuk semuanya. Kalau sampai viral lagi bisa jadi pihak promotor yang akan menjadi sasaran. Maaf, ya teman-teman,” lanjut pria kelahiran 8 Mei itu.

Untuk mengurangi kekecewaan Gempi, Gading mengungkapkan bahwa Honne dan Gempi sempat nyanyi bareng sebelum Honne manggung.

“@hellohonne sayang banget sama Gempi. Sebelum manggung kita nyanyi lagi di backstage biar Gempi enggak kecewa. She really did a good job, i’m a proud dad!!!!” pungkas Gading.