Connect with us

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Penyuka Bunga Daisy

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Bunga Daisy adalah salah satu bunga yang biasa digabungkan dalam hand bouquet. Bunga Daisy tidak memiliki pesona yang sekuat bunga mawar, namun kecantikan bunga daisy dapat menarik perhatian siapa saja yang melihatnya.

Bentuknya yang sederhana namun dengan warna cerah membuat bunga ini semakin spesial. Lalu seperti apa kepribadian perempuan yang menyukai bunga daisy?

Old Farmer’s Almanac dan The Flower Expert menyebut, perempuan yang menjadikan bunga daisy sebagai bunga favoritnya dikenal sebagai orang yang optimis.

Pecinta bunga ini selalu dapat menemukan sisi baik dan positif dari berbagai hal yang ada di sekitarnya maupun yang datang dalam hidupnya. Mereka tahu hal apa yang membuat orang tersenyum. Sisi uniknya, kemungkinan besar, penyuka bunga daisy juga orang yang selalu bangun pagi.

Kata daisy dalam bahasa Inggris Kuno adalah “day’s eye”, yang mana memberi kesan pagi yang menyegarkan dan cerah. Bunga dasiy juga menjadi simbol kepolosan, harapan serta kemurnian. Bunga-bunga gerbera daisy yang cerah juga bisa melambangkan keceriaan.

Begitu manisnya memang kepribadian pencinta bunga daisy. Apakah kamu penyuka bunga ini?