Connect with us

Politik

PPP Pastikan Undang Semua Kubu ke Mukernas

Published

on

Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani.

Geosiar.com, Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengklaim akan mengundang seluruh pihak dalam musyawarah kerja nasional (Mukernas) partai yang rencananya digelar akhir tahun ini. Hal itu dipastikan oleh Sekretaris Jenderal PPP, Arsul Sani.

“Akan kita undang semua. Berapapun mereka yang ingin diundang,” ujar Arsul di kompleks DPR, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Arsul mengatakan undangan ini berlaku baik untuk anggota PPP Kubu Djan Fariz maupun yang telah islah atau berdamai dan bergabung dengan PPP yang saat ini ada di bawah kepemimpinan Suharso Monoarfa. Dia mengingatkan bahwa Mukernas resmi akan diselenggarakan oleh partai di bawah kepengurusan Suharso.

“Yang kita tawarkan adalah teman-teman yang merasa belum islah itu nanti kita undang di Mukernas, kita undang di Muktamar kita kasih kesempatan bicara, tapi jangan bicara muktamar bersama. Semua pihak akan diberikan kesempatan berbicara dalam mukernas yang digelar oleh PPP di bawah kepengurusan Suharso,” lanjut dia.

Menurutnya, PPP di bawah kepengurusan Suharso sangat terbuka bagi siapapun anggota yang masih merasa belum berdamai dengan kepengurusan yang telah disahkan oleh negara.

“Mari kalau ada teman-teman yang belum islah itu ingin islah, ya mari datang ke kami, dan kami terbuka untuk undang mereka hadir ke mukernas maupun di muktamar,” tukasnya.

Seperti diketahui, partai berlambang Kakbah itu terbelah menjadi dua kubu, yakni di bawah komando Humprey Djemat atau disebut PPP Muktamar Jakarta dan di bawah kepemimpinan Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa.