Connect with us

Selebritis

Ibunda Idap Kanker Lidah, Nunung: Sedih Enggak Bisa Dampingi

Published

on

Nunung dan suaminya July Jan Sambiran sebelum sidang tuntutan di PN Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).(Foto: KOMPAS.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Geosiar.com, Selebritis – Masalah bertubi-tubi masih menghinggapi keluarga komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung. Belum selesai dengan kasus narkoba yang dihadapinya, Nunung dikagetkan dengan penyakit kanker lidah yang diidap ibunya.

Hal ini diungkap Nunung saat menjalani sidang agenda pledoi alias nota keberatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019). Dalam persidangan, dia menceritakan penyakit ibunya dihadapan majelis hakim.

Usai sidang, pelawak dari grup Srimulat itu bercerita kepada awak media perihal penyakit kanker lidah sang ibu.

“Tahu dari keluarga. Sebetulnya diagnosanya udah tiga minggu lalu tapi baru hari ini tindakan,” ujar Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Mendengar kondisi sang ibu, Nunung mengaku sangat shock sebab tak bisa mendampingi proses penyembuhan ibunya lantaran masih menjalani rehabilitasi.

“Saya sedih pasti, sudah saat begini saya enggak bisa mendampingi orangtua saya,” ungkap Nunung dengan suara lirih.

“Tapi tadi sudah video call-an. Ya saya cuma ngasih semangat ke ibu saya. Saya juga minta doa. Mendoakan ibu saya juga,” pungkas komedian terkenal ini sembari menangis.

Berhubungan dengan kasus hukumnya, Nunung dan suaminya July Jan Sambiran dijatuhkan hukuman 1 tahun 6 bulan rehabilitasi. Pengacara meminta agar tuntutan dipangkas menjadi 6 bulan rehabilitasi.