Connect with us

Selebritis

Digosipkan dengan Cowok Jepang, Luna Maya: Teman Hang Out

Published

on

Luna Maya.

Geosiar.com, Selebritis – Artis peran Luna Maya kembali digosipkan dekat dengan seorang pria asal Jepang bernama Ryochin. Luna pun buka suara soal kedekatannya dengan pria tersebut. Perempuan berdarah Bali ini mengaku sebatas berteman dengan Ryochin.

“He is my friend. Dekat, tapi nggak dekat secara romantically,” ujar Luna dilansir dari YouTube Channel TRANS7 OFFICIAL dalam acara ‘Bareng Boy’, Kamis (21/11/2019).

Kabar kedekatan Luna dengan pria bernama Ryochin itu berhembus lantaran pria tersebut membubuhkan sebuah komentar di akun Instagram Luna.

Luna mengaku tak habis pikir mengapa setiap pria yang melontarkan komentar di akun Instagram-nya selalu dianggap sebagai pria yang tengah dekat dengan dirinya.

“Jadi semua cowok yang komen di Instagram gue pasti diasumsikan they have ‘something’,” lanjut Luna heran. “Mungkin karena masih single aja,” kata Luna sambil tertawa.

Lebih jauh, perempuan 36 tahun ini tidak menampik bahwa Ryochin mempunyai wajah good looking. Kendati demikian, ia kembali menegaskan bahwa dirinya tak punya hubungan lebih dengan Ryochin.

“Teman aja, teman hang out,” pungkas Luna.