Connect with us

Selebritis

Emilia Clarke Terpaksa Telanjang demi Fans ‘Game of Thrones’

Published

on

Emilia Clarke dalam satu adegan di serial 'Game of Thrones'.

Geosiar.com, Selebritis – Emilia Clarke mengaku dipaksa untuk mempertontonkan tubuh tanpa busan demi memuaskan para penggemar serial ‘Game of Thrones’. Pengakuan mengejutkan itu diungkapnya dalam sebuah wawancara bersama Dax Shepard di podcast miliknya.

Berperan sebagai Daenerys Targaryen diakuinya harus rela melakukan semua yang diperintahkan oleh tim produksi. Ia pun mengaku sempat bertengkar dengan tim lantaran tak ingin melakoni adegan sesuai yang diperintahkan.

“Aku bertengkar di lokasi sebelumnya di mana aku seperti, ‘Tidak, selimutnya tetap diangkat,’ dan mereka pun menjawab,’Kau tak ingin mengecewakan fans ‘GoT’ mu,’ akupun menjawab,’Persetan dengan kau,'” ungkap Emilia Clarke seperti dilansir dari podcast miliknya, Rabu (20/11/2019).

Pernyataan ‘demi fans’ membuat Emilia akhirnya mencoba memberanikan diri untuk menjalani adegan tersebut. Namun, ia tetap merasa tak setuju dan kesal jika harus tampil tanpa busana.

“Aku sudah berada di lokasi film dua kali sebelumnya, dan sekarang aku berada di sana tanpa busana dengan semua orang-orang itu. Dan aku tak tahu apa yang harus aku lakukan dan aku tak tahu apa ekspektasi mereka,” lanjutnya.

Kendati demikian, bintang ‘Last Christmas’ itu bersyukur mendapatkan lawan main seperti Jason Momoa. Sebab, bintang ‘Aquaman’ itu diakuinya banyak membantu dirinya melewati fase-fase sulit tersebut, termasuk adegan ranjang.