Connect with us

Politik

Tommy Soeharto Sambangi Kantor PKS Sore Ini

Published

on

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto (kedua kiri) serta petinggi Partai Berkarya lainnya saat jumpa pers di Museum Memorial Jenderal Besar HM Soeharto, DI Yogyakarta, Senin (11/6). [Foto: ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko]

Geosiar.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) akan menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Selasa (19/11/2019) sore. Tommy rencananya akan menggelar pertemuan dengan Presiden PKS Sohibul Iman.

“Info dari DPP, beliau datang pukul 16.00 WIB sampai 18.00 WIB,” kata staf Hidayat Nur Wahid, Nasrul, melalui pesan singkat yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Ketua Badan Perencanaan DPP PKS Bukhori Yusuf mengatakan pertemuan itu rencananya dilakukan pada hari Selasa (19/11/2019) pukul 16.00 WIB di Kantor DPP PKS, Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan.

Petinggi PKS yang akan hadir di antaranya Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan jajaran pimpinan PKS lainnya.

Sementara itu, petinggi Partai Berkarya yang akan berkunjung yakni Ketua Umum Berkarya Hutomo Mandala Putra, Kepala Dewan Pertimbangan Titiek Soeharto, Kepala Dewan Kehormatan Tedjo Edy, dan Sekretaris Jenderal Priyo Budi Santoso.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP Berkarya, Priyo Budi Santoso mengatakan pertemuan itu akan membahas sejumlah agenda politik, di antaranya untuk memperkuat barisan oposisi.

“Ada pikiran-pikiran untuk meramu gagasan-gagasan alternatif. Api demokrasi tak boleh redup hanya karena banyak orang berduyun-duyun merapat kepada kekuasaan. Kualitas demokrasi mestinya tetap harus terjaga,” kata Priyo, Senin (18/11/2019).